Flash InfoMusic

Musisi Bersatu Lawan Corona di Konser “One World”

0
Konser "One World"
Emily berdandan seperti Elton John dan Molly sebagai Lady Gaga menyaksikan konser "One World: Together at Home" dari rumah mereka di Henton, Inggris, di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Sabtu, 18 April 2020. (Foto: Reuters)

STARJOGJA.COM, MUSIC – Musisi Dunia Bersatu Lawan Corona Lewat Konser “One World”. The Rolling Stones, Jennifer Lopez, Shawn Mendes dan Camila Cabello termasuk di antara sederetan musisi yang ikut dalam acara TV spesial “One World: Together At Home,” yang ditayangkan pada Sabtu (18/4).

Dalam acara Konser “One World” itu, mereka mengucapkan terima kasih kepada “para kurir, petugas pos dan pekerja sanitasi” atas kerja keras mereka semasa pandemi virus corona.

BACA JUGA : Corona Bikin 98 Degrees Tunda Turnya di Seluruh Asia

Musisi lain termasuk Billie Eilish dan kakak sekaligus produsernya Finneas, Elton John, Billie Joe Armstrong dari kelompok Green Day, Sam Smith, John Legend dan Keith Urban.

“One World: Together At Home” menampilkan para bintang itu dari rumah atau studio mereka, yang disiarkan secara virtual ke seluruh dunia.

Lady Gaga, yang mengkurasi acara TV bertabur bintang itu, memulai dengan menganjurkan para penonton untuk mencari cara untuk tersenyum di tengah situasi pandemi yang sulit. Dia kemudian membawakan lagu “Smile” yang pernah dipopulerkan Nat King Cole.

Gaga juga tampil dengan Legend, Celine Dion, Andrea Bocelli dan Lang Lang, menutup persembahan spesial itu dengan lagu “The Prayer.”

Sebelumnya, langkah serupa juga diambil JOOX Music yang menayangkan secara langsung kolaborasi penampilan dari para artis dan musisi Internasional dalam program One World: Together At Home­- sebuah tayangan yang diadakan untuk memberikan support untuk bersatu melawan pandemic Covid-19.

Acara ini akan ditayangkan secara bersamaan melalui platform JOOX di Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan pada 19 April 2020.

Tayangan ini diselenggarakan oleh international advocacy organization Global Citizen dan the World Health Organization (WHO), One World: Together At Home merupakan acara yang menunjukkan persatuan dan kebersamaan dari semua orang yang terimbas efek dari pandemik Covid-19 dan memberikan semangat untuk semua pekerja kesehatan yang tengah berjuang di garda depan melawan pandemik ini.

Ratu Elizabeth II Batalkan Perayaan Ulang Tahunnya

Previous article

Selandia Baru Longgarkan Lockdown, ini Strateginya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info