Flash Info

Di Usia 70 Tahun Richard Gere Punya Anak Lagi

0
Richard Gere
Richard Gere dan istrimya (Istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Siapa yang tidak kenal aktor Richard Gere, yang kini berusia 70 tahun. Kabar terbaru dari aktor gaek ini sedang menyambut putra keduanya, bersama istrinya, Alejandra Silva.

Silva, seorang humas dan aktivis politik, dilaporkan melahirkan di rumah di peternakan pasangan tersebut di Pound Ridge, New York, di mana mereka juga menikah pada tahun 2018.

Gere dan Silva memiliki anak laki-laki bersama, Alexander, yang lahir tahun lalu. Mereka masing-masing memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Pada tahun 2018, Gere dan Silva membagikan pengumuman kehamilan untuk putra mereka yang pertama dalam sebuah foto yang sudah dihapus di Instagram Dalai Lama saat memberkati perut Silva.

Baca Juga : Inilah 11 Film dan Serial Televisi Marvel Studios Yang Rilis 2020-2021

“Momen yang sangat istimewa hanya beberapa menit yang lalu … Mendapat berkah bagi kedatangan kita yang berharga .. kita tidak bisa mengatakannya sebelum memberi tahu HH Dalai Lama,” tulis Silva dalam judul fotonya, menurut Today.

Silva dan Gere terpaut usia 33 tahun, tetapi ibu dua anak ini mengatakan dia tidak keberatan dengan perbedaan usia.

Baca Juga : Diputar Perdana, Jumanji: The Next Level Raup Omzet US$19,4 Juta

“Dia telah menjanjikanku setidaknya 20 tahun yang baik! Tapi aku harus mengakui bahwa dia memiliki lebih banyak energi daripada aku, jauh lebih aktif, sulit untuk mengikutinya … Dia bukan manusia!,” ujarnya.

Sumber : Bisnis

Polisi Belanda Rilis Video Pencurian Lukisan Van Gogh

Previous article

Elisa Granato Salah Satu Relawan Uji Coba Vaksin Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info