Sport

Raheem Sterling Tergila-gila Jersey Lionel Messi

0
Raheem Sterling
Para pemain Inggris, Raheem Sterling (kiri), Kieran Tripper (kanan), dan Danny Rose (tengah) berjalan gontai keluar lapangan setelah timnya dikalahkan Cheska 1 - 2. - Reuters/Carl Recine

STARJOGJA.COM, Info – Penyerang klub Liga Primer Inggris Manchester City Raheem Sterling mengaku sangat ingin bertukar jersey dengan kapten juara La Liga Barcelona Lionel Messi, bahkan segera membingkainya.

Sterling sedang mengoleksi jersey para pemain lawan dalam pertandingan-pertandingan besar. Dia mengaku menunggu hingga pensiun sebelum membingkai seluruh medali, penghargaan, dan koleksi jersey-nya.

Sterling juga berniat agar jersey rekan setimnya di City, David Silva, menghiasi dinding rumahnya di Jamaika.

Baca Juga : Raheem Sterling Sedih Fans Inggris Cemooh Joe Gomez

“Saya seorang kolektor jersey, tetapi saya belum menaruhnya di dinding saya,” kata Sterling kepada BBC Radio 5 Live pada Sabtu (25/4/2020).

“Saya tidak suka orang-orang datang ke rumah saya dan tahu saya pemain bola. Saya lebih suka rumah dikunjungi oleh keluarga.”

“Namun, yang pasti ketika saya pensiun dan menetap di suatu tempat. Maka saya akan memiliki semua jersey dan memilih jersey pemain lawan favorit saya serta memiliki kamar khusus trofi dan jersey sepak bola,” tutur pemain Timnas Inggris berusia 25 tahun tersebut, yang berdarah Jamaika dan lahir di Kingston, ibu kota negara di Karibia tersebut.

“Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah jersey Messi. Kketika kami bermain di Barcelona saya mendapat punya Neymar, saya rasa itu jersey pertama yang saya minta.”

Sterling juga menjelaskan mengapa Silva sangat berarti baginya. Dia mengatakan bahwa Silva telah membantunya “menjadi pemain yang rendah hati.”

David Silva sendiri akan meninggalkan City pada akhir musim ini setelah kontraknya habis. Gelandang asal Spanyol tersebut sudah membela The Citizens sejak 2010.

Sterling menjelma menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa, setelah mencetak 17 gol di liga Inggris pada musim 2018-19 dan 11 gol pada musim ini sebelum kompetisi dihentikan sejak Maret akibat pandemi Covid-19.

Di tingkat internasional, Sterling telah mencetak delapan kali dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama Timnas Inggris. Namun, mantan pemain Liverpool itu berkeras masih belum puas dengan catatan golnya dan yakin bisa mencetak 15 gol lagi untuk timnas berjuluk Tiga Singa.

 

Sumber : Antara/BBC

Kebiasaan Nabi Muhammad SAW saat Berbuka

Previous article

Tetap di Rumah jika Keluar Rumah Pakai Masker

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport