Techno

Whatsapp Segera Gandakan Peserta Panggilan Video

0
Chat Lock whatsapp
logo whatsapp

STARJOGJA.COM, Info – Facebook mengumumkan akan menaikkan batas maksimum peserta yang diizinkan berpartisipasi dalam panggilan audio atau grup video di Whatsapp.

Saat ini, Whatsapp hanya memungkinkan panggilan video untuk empat peserta sehingga peningkatan ini menjadi dua kali lipat.

“Panggilan Whatsapp adalah cara lain untuk tetap berkomunikasi. Anda akan segera dapat melakukan panggilan suara dan video grup dengan hingga delapan orang di Whatsapp,” tulis Facebook dalam unggahan pada blog resminya yang dikutip, Sabtu (25/4/2020).

Seperti sebelumnya, panggilan ini, baik audio ataupun video, dienkripsi ujung ke ujung (end-to-end), artinya tidak ada orang lain yang dapat melihat atau mendengarkannya, bahkan Whatsapp atau Facebook sendiri.

Jumlah tersebut sangat kontras dengan Messenger Rooms, yang baru saja diperkenalkan Facebook. Layanan konferensi video itu memungkinkan hingga 50 orang untuk melakukan panggilan video secara bersamaan.

Sayangnya, Facebook belum membagikan jadwal peluncuran khusus untuk pembaruan fitur tersebut. Namun, GSM Arena melaporkan fungsionalitas tersebut terlihat dalam versi beta aplikasi Whatsapp.

Kebutuhan panggilan video secara bersamaan sudah semakin tinggi. Terlihat ketika wabah Corona mengeai seluruh dunia yang membuat masyrakat harus isolasi diri. Sementara kebutuhan ekonomi harus tetap berjalan. Sarana lainyang bisa menunjang komunikasi itu adalah dengan membuat layanan komunikasi tersebut. Jika hal ini dilakukan maka akan menjadi saingan terberat aplikasi serupa seperti zoom dll.

Sumber : Antara

Menu Makanan dan Minuman Pilihan saat Sahur

Previous article

Kebiasaan Nabi Muhammad SAW saat Berbuka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno