Flash InfoLifestyle

Tom Hanks dan Istri Sumbangkan Plasma Darah

0
plasma darah
Tom Hanks (reuters)

STARJOGJA.COM, MOVIETom Hanks dan istrinya Rita Olsen menyumbangkan plasma darah mereka untuk membantu pasien terinfeksi virus corona.

Hal itu dilakukan karena dia dan istrinya dinyatakan sembuh dari virus mematikan itu. Hanks, membagikan gambar ‘kantong plasma’ yang ia sumbangkan untuk penelitian dan perawatan Covid-19.

“Kami tidak hanya didekati, kami juga berkata, ‘Apakah Anda ingin darah kami? Bisakah kami memberikan plasma?’ Dan, pada kenyataannya, kita akan memberikannya sekarang ke tempat-tempat yang berharap untuk mengerjakan apa yang ingin saya sebut ‘Hank-ccine’ “tulisnya.

Dia membagikan foto sekantong plasma darah ke Instagram-nya. Judul tulisan itu berbunyi, “Ini tas plasma minggu lalu”.

Pasangan itu adalah yang pertama di antara selebriti yang terinfeksi Covid-19. Keduanya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley garapan oleh Baz Luhrmann.

Diketahui salah satu kru dari film tersebut terinfeksi virus corona yang berasal dari Wuhan, China.

Tom Hanks memberi pernyataan melalui akun Instagram dan Twitter-nya pada Kamis (12/3/2020), yang menyebut dirinya dan sang istri merasakan gejala flu seperti demam dan nyeri di sejumlah bagian tubuh.

Hampir 3 pekan menjalani karantina di Australia karena positif virus corona, pasangan selebritas Tom Hanks dan Rita Wilson kembali ke rumah mereka di Los Angeles.

PageSix melaporkan bahwa bintang film “Forrest Gump” itu terlihat menari-nari kecil merayakan kepulangannya sesaat sebelum memasuki terminal bandara ketika mendarat di Los Angeles.

Keduanya terbang dari Australia ke AS menumpangi jet pribadi.

Hanks lantas tertangkap kamera mengendarai Range Rover menyusuri jalan-jalan LA pulang ke rumah.

Hanks dan Wilson yang keduanya berusia 63 tahun dites positif corona awal bulan ini ketika berada di Australia untuk proses pra-produksi film Elvis Presley besutan sutradara Biz Lurhmann.

Mereka sempat masuk rumah sakit sebentar sebelum akhirnya keluar dan melakukan isolasi mandiri di sebuah rumah di Australia. Mereka mengabarkan kondisi mereka yang berangsur pulih lewat sejumlah unggahan di media sosial.

Tak jelas apakah Hanks dan Wilson sudah dites negatif sebelum balik ke AS. Perwakilan Hanks tak menjawab saat dikonfirmasi PageSix.

Uji Vaksin Covid-19, Indonesia Ikut “Solidarity Trial WHO”

Previous article

Uji Coba Klinis Obat Covid-19 Tunjukkan Hasil Menggembirakan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info