Music

Erwin Prasetya Ex Basis Dewa 19 Meninggal Dunia

0
mantan basis dewa 19

STARJOGJA.COM, Info – Erwin Prasetya, mantan basis Dewa 19 dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (2/5/2020) pagi. Kabar itu muncul salah satunya setelah Ari Lasso mengunggah informasi tersebut di akun Instagramnya, @ari_lasso, Sabtu (2/5/2020). Dalam unggahan di akun media sosialnya tersebut, Ari Lasso menampilkan foto formasi awal Dewa-19, di mana masih terdapat Erwin Prasetya.

“Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin..RIP Win.. “ tulis Ari.

Namun demikian, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya Erwin.

Erwin merupakan salah satu pendiri grup band legendaris Dewa-19. Dia memutuskan meninggalkan band tersebut pada 2002 lantaran menilai tak lagi cocok dengan manajemen band.

Baca juga : Band Dewa 19 Tunda 3 Konsernya

Dia termasuk dalam personel di formasi pertama band asal Surabaya tersebut. Nama Dewa-19 sendiri merupakan akronim dari nama-nama personelnya, termasuk Erwin.

Hal itu tampak dari unggahan Ahmad Dhani di akun Instagramnya @ahmaddhaniofficial pada 29 Maret lalu. Kala itu dia mengunggah foto personel Dewa-19 pada 1987. Dalam unggahannya itu Ahmad Dhani menuliskan

“D : Dhani dan Dovie ( kibor ) E : Erwin ( bass ) W : Wita dan Wahyu ( vokal ) A : Andra dan Arie ( drum ) Tahun 1987,” tulis Dhani.

Sumber : Bisnis

Setelah Vaksin, Menghentikan Virus Corona ini yang Dihadapi Selanjutnya

Previous article

Tim PUBG Mobile Indonesia Melaju ke Asia Tenggara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music