Sport

Arsenal Siap Lepas Henrikh Mkhitaryan

0
Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan (sky sport)

STARJOGJA.COM, Info – Klub Liga Primer Inggris Arsenal disebut-sebut telah mengawali pembicaraan masa depan Henrikh Mkhitaryan karena kontestan Serie A Italia AS Roma berniat mengontrak pemain ini secara permanen, demikian dilansir The Mirror dan dikutip Antara pada Senin (4/5/2020).

Klub London berjuluk The Gunners berharap mendapatkan dana dari jendela transfer musim panas nanti setelah kondisi keuangan mengetat akibat krisis virus corona Covid-19.

Pemain tengah tersebut, yang merupakan kapten Timnas Armenia, dipinjamkan sejak awal musim 2019 – 2020 dan sudah 20 kali membela Roma di semua kompetisi dengan menghasilkan empat gol dan empat assist.

Baca Juga : Arsenal Vs Manchester City Kembali Ditunda

Pencapaian golnya itu sama dengan 29 kali bermain untuk Arsenal sepanjang musim lalu. Penampilannya di Italia memikat hati para pejabat klub ibu kota Italia berjuluk I Lupi alias Serigala tersebut.

Arsenal membanderol Mkhitaryan 19 juta pound sterling oleh Arsenal, tetapi Roma tidak menyanggupi harga setinggi itu.

Sang pemain mengaku bahagia di Roma, dan pernah mengungkapkan Maret lalu bahwa dia bersedia dipangkas gajinya agar bisa tetap dipinjamkan ke klub Serie A itu.

Dia sudah sepakat dengan Roma untuk bertahan melewati masa peminjaman demi menuntaskan musim Serie A seandainya dilanjutkan.

Kontrak Mkhitaryan dengan Arsenal habis musim panas nanti dan dia bisa saja bertahan selama 1 tahun b berikutnya.

Namun pemain berusia 31 tahun itu harus bersaing keras dengan Nicolas Pepe, Reiss Nelson, dan Bukayo Saka untuk menjadi pilihan utama dalam posisi yang sama, inilah yang membuat dia bersedia meninggalkan Arsenal.

Sumber : Antara

Diserang Wereng, Petani Pilih Bakar Tanaman Padi

Previous article

Dahlan Iskan Komentari Harga Minyak Dunia Anjlok, Namun Harga BBM Tak Kunjung Turun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport