NewsNusantara

Ketua DPR Sebut Gotong Royong Bisa Atasi Pandemi Covid-19

0
pemilu tidak diundur
Ketua DPR RI Puan Maharani

STARJOGJA.COM, NUSANTARA – Ketua DPR Puan Maharani mengatakan masalah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bisa diatasi melalui cara bergotong-royong dan berkesinambungan

“Di masa pandemi ini, kita tidak hanya perlu pembatasan sosial skala besar, tapi kita juga butuh gotong royong berskala besar,” kata Puan dalam acara pemberian sembako yang diadakan Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (4/5).

Menurut Puan, masalah Covid-19 hanya bisa diselesaikan dengan bersama-sama, tidak bisa sendiri-sendiri, dan harus berkesinambungan. Oleh karena itu, dia mengimbau semua pihak bergerak untuk membantu sesama, terutama untuk mereka-mereka yang terdampak langsung wabah corona.

Baca juga : Sleman Dapat Dukungan Atasi Dampak Corona

“Kita tengok tetangga kita, kita lihat apakah ada yang butuh bantuan. Mari kita bergotong royong, memupuk semangat solidaritas sosial untuk mengatasi dampak Corona,” kata Puan.

Dia menilai bantuan sembako yang diberikan PIA DPR merupakan wujud gotong royong secara sosial untuk membantu pihak-pihak yang telah membantu kinerja para anggota DPR di parlemen.

“Ini bentuk gotong royong untuk bapak dan ibu semua, jangan dilihat jumlahnya namun sebagai rasa empati untuk kita semua,” ujarnya.
Baca Juga : Asal Kritik, Najwa Shihab Lupa Fungsi DPR

Dia mengatakan ada sekitar 1.700 paket sembako yang akan diberikan kepada pihak-pihak yang bekerja di lingkungan DPR dan Rumah Jabatan Anggota (RJA) di Kalibata dan Ulujami.

Politisi PDI Perjuangan itu menilai bantuan tersebut merupakan kepedulian kepada orang-orang yang selalu membantu tugas kinerja anggota DPR.

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Bayu

Alhamdulillah, Satu Pasien Sembuh Dan Tidak Ada Penambahan Kasus

Previous article

Tembus 115 Kasus, DIY Belum Akan Ajukan PSBB

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News