News

Tagar Goodbye Sandiaga Uno Viral di Twitter

0
Bali melukat
Sandiaga Uno berfoto dengan jemaah masjid Jogokaryan (foto : Bayu)

STARJOGJA.COM, Info – Tagar Goodbye Sandiaga Uno menjadi viral dan trending topik di twitter hari ini. Hingga siang ini, tercatat tagar itu telah dicuit sebanyak 12.800 kali oleh pengguna twitter.

Dari sejumlah isi cuitan itu diketahui jika penyebab munculnya kabar itu menyusul aksi pemberian bantuan dari Sandiga Uno bersama dengan relawan Jokowi ke Bantar Gebang Bekasi 2 Mei 2020 lalu.

Para netizen menilai bahwa selama ini Sandiaga Uno bersebrangan dengan mantan lawannya di Capres 2019 lalu. Dan mereka menganggap bahwa saat ini Sandiaga Uno sudah bergabung dengan Jokowi.

Meski banyak yang menyayangkan sikap Sandiaga Uno itu, ada juga beberapa yang memujinya karena dinilai tidak memandang posisi politis saat menggaungkan kemanusiaan.

Baca juga :  Yakin Terkena Corona, Sandiaga Uno Isolasi Mandiri

Diketahui dari akun instagramnya, Sandiaga Uno mendatangi Bantar Gebang untuk memberikan bantuan terutama anak-anak di hari pendidikan nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei.

“Setiap anak Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang layak. Di #HariPendidikanNasional yang jatuh pada 2 Mei 2020 ini, saya menyambangi keluarga pemulung di kawasan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat. Saya ingin anak-anak mereka tetap bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan meraih apa yang dicita-citakan. Melalui pendidikan yang berkualitas, insya Allah kita dapat lahirkan generasi penerus yang berkualitas, memiliki daya saing serta mampu menggerakkan perekonomian dan membuka luas lapangan kerja,” tulisnya.

Di akunnya tersebut dia membagikan kegiatan saat membagikan bantuan itu.

Dari beberapa foto yang diposting terlihat dia bersama dengan relawan Jokowi, hal itu langsung dipertanyakan pengikutnya.

Salah satu akun mempertanyakan hal tersebut. “Slide kelima barenh ebenezer pak?” Tulisnya. Immanuel Ebenezer adalah ketia relawan Jokowi Mania.

Sumber : Bisnis

Puluhan Warga Kulonprogo Jalani Isolasi Mandiri

Previous article

Obat Remdesivir harapan pasien Corona Mulai Disebarluaskan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News