Flash InfoMusic

Didi Kempot Berencana Gelar Konser Amal di November

0
konser amal
Didi Kempot (Gofar Hilman)

STARJOGJA.COM, MUSICDidi Kempot Berencana Gelar Konser Amal di November 2020. Hasil konser amal akan dipakai untuk membantu penanganan covid-19.

Penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot, meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

Padahal, rencananya Didi Kempot akan kembali menggelar konser amal kedua pada 14 November 2020 lalu.

Bahkan, konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 itu sudah mulai dijual tiket presale nya sejak 1 Mei 2020 lalu.

Hal itu disampaikan melalui akun instagram @didikempot.official.

BACA JUGA : Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter

Rencananya, konser berjudul #ambyartakjogeti itu darii sebagian hasil penjualannya akan disumbangkan untuk pembelian jamu, masker dan alat pelindung lainnya.

Tampil terakhir di konser amal, Didi Kempot berhasil mengumpulkan donasi Corona Rp7,5 miliar bersama Kompas TV.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB.

Didi dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pukul 07.45 WIB. Pihak rumah sakit yang menangani Didi Kempot, RS Kasih Ibu Solo, tidak bersedia memberikan penjelasan lebih detail mengenai hal itu. Didi Kempot Dibawa ke RS Dalam Kondisi Henti Jantung.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, saat dihubungi Solopos.com melalui layanan perpesanan Whastapp, Selasa, mengatakan riwayat penyakit pasien merupakan hak keluarga untuk menyampaikan kepada pihak luar, termasuk media.

Dokter Divan hanya menyampaikan yang jelas saat datang di RS Kasih Ibu Solo pukul 07.25 WIB, sang penyanyi berusia 53 tahun itu dalam kondisi henti jantung.

Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter

Previous article

25000 PCR dari Pusat Dikirim ke 4 Lokasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info