Flash InfoMusic

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Ingin Umrah

0
didi kempot ingin umrah

STARJOGJA.COM. SOLO – Didi Kempot dikabarkan semakin dekat dengan agama sebelum ia meninggal dunia. Sebelum Meninggal, Didi Kempot Ingin Umrah. Ia bahkan sempat ingin berduet dengan tokoh agama kondang di Kota Solo, Jawa Tengah, Habib Syech.

Hal itu diungkapkan pengasuh Pondok Pesantren Az Zayadiy, Gus Karim.

“Sebelum Ramadan beliau [Didi Kempot] ke pondok. “Alhamdulillah akhir-akhir ini beliau dekat sekali dengan urusan agama. Beliau ingin duet dengan Habib Syech,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (5/5/2020) pagi.

Gus Karim juga mengungkapkan Didi Kempot ingin melantunkan lagu jawa namun bernuansa kasidah. Selain itu, Didi Kempot juga ingin menunaikan semakin dekat dengan agama dengan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

“Terakhir beliau juga ingin umrah, kalau Bu Didi kan sering umrah, kalau beliau belum,” ungkap Gus Karim.

Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Belum diketahui penyakit atau penyebab Didi Kempot meninggal, namun dokter menjelaskan kronologi kedatangan di rumah sakit hingga meninggal.

Dokter di Rumah Sakit Kasih Ibu, dr Divan Fernandes, menjelaskan detik-detik kedatangan Didi Kempot di RS Kasih Ibu hingga dinyatakan meninggal dunia. Divan menjelaskan Didi Kempot tiba di RS Kasih Ibu dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Sampai di IGD pukul 07.25, kondisi tidak sadar henti napas henti jantung,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (5/5/2020).

Tim medis sempat memberikan pertolongan, namun nyawa The Godfather of Brokenheart tak tertolong.

“Segera kita lakukan pertolongan, namun karena kondisi pasien buruk pasien tidak tertolong pukul 07.45 dinyatakan meninggal oleh dokter,” ucapnya.

Selain kronologi kedatangan Didi Kempot hingga meninggal, dr Divan Fernandes tak mau menjelaskan riwayat penyakit Didi Kempot sebelum meninggal dunia karena itu adalah ranah privasi keluarga.

“Untuk sakitnya pihak keluarga yang berhak menjawab,” jelasnya.

JCM Berbagi Dalam Spirit of Caring

Previous article

Indogrosir Jalan Magelang Ditutup Sementara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info