Flash InfoMusic

Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter

0
patung didi kempot
Penyanyi Didi Kempot tampil membawakan sejumlah lagu hits-nya pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Penyanyi yang dijuluki Godfather of Brokenheart itu membawakan sejumlah lagu diantaranya Stasiun Balapan, Banyu Langit dan Pamer Bojo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

STARJOGJA.COM, MUSIC – Kabar Didi Kempot meninggal dunia pun dengan cepat merebak di media sosial Twitter. Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter.

Banyak yang seperti tak percaya dengan meninggalnya penyanyi yang kini tengah naik daun tersebut. Hingga jam 09.09 WIB, tagar Didi Kempot masuk trending di Indonesia dengan 60.8 ribu tweets. Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter.

Didi Kempot, sang maestro lagu lirik ambyar merilis single anyar dengan judul Ojo Mudik sebagai kampanye sosial bersatu melawan covid 19. Video klip lagu tersebut diunggah di kanal Youtube oleh akun resmi Didi Kempot dan disambut hangat netizen.

BACA JUGADidi Kempot Dibawa ke RS Dalam Kondisi Henti Jantung

Dalam video musik berdurasi empat menit 30 detik itu Wali Kota Solo, Fx Hadi Rudyatmo turut menyanyikan lirik lagu Ojo Mudik. Didi Kempot juga berkolaborasi dengan TNI serta Polri untuk menyuarakan himbauan pemerintah kepada masyarakat.

Lagu Ojo Mudik berisi ajakan untuk menjaga jarak dan memakai masker. Video musik yang telah ditonton lebih dari 100.000 penonton ini juga menampilkan aksi Polri yang membubarkan masyarakat yang masih berkumpul di warung atau rumah makan.

Selain itu, Polri juga mengajarkan masyarakat cara mencuci tangan yang benar guna menghindari terpapar virus covid 19.

Selaras dengan judulnya, inti dari lirik lagu Ojo Mudik ialah meminta masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan tidak pulang kampung. Didi Kempot meyakinkan kepada pendengar lagunya, cara tersebut sangat membantu dalam menekan penyebaran covid 19. Ia juga mengatakan keluarga di rumah pasti memakluminya demi keselamatan bersama.

Selain berusaha, lagu Ojo Mudik juga mengajak masyarakat untuk berdoa kepada Tuhan agar pandemi covid 19 di bumi pertiwi ini cepat usai.

Didi Kempot Dibawa ke RS Dalam Kondisi Henti Jantung

Previous article

Didi Kempot Berencana Gelar Konser Amal di November

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info