Flash InfoMusic

Jokowi Ucapkan Terima Kasih untuk Didi Kempot

0
patung didi kempot
Penyanyi Didi Kempot tampil membawakan sejumlah lagu hits-nya pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Penyanyi yang dijuluki Godfather of Brokenheart itu membawakan sejumlah lagu diantaranya Stasiun Balapan, Banyu Langit dan Pamer Bojo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

STARJOGJA.COM, JAKARTA – Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rahcman menyampaikan duka atas meninggalnya musisi Didi Kempot. Jokowi Ucapkan Terima Kasih untuk Didi Kempot

Dia juga menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo melalui video conference hadir serta mengucapkan terima kasih kepada the Godfather of Broken Heart di konser amal pengumpulan dana bagi terdampak Covid-19 dan imbauan tidak mudik. Jokowi Ucapkan Terima Kasih untuk Didi Kempot.

“Inisiatif gotong royong kemanusiaan almarhum Didi Kempot tersebut sangat dihargai, dan sumbangan kreatif almarhum dalam dunia musik Indonesia sangat dihormati,” kata Fadrjoel kepada wartawan, Selasa (5/5/2020).

Seperti diketahui, penyanyi campursari kondang asal Solo ini dikabarkan meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

Dia tampil terakhir di konser amal Covid-19 bersama Kompas TV dan berhasil mengumpulkan donasi Rp7,5 miliar.

Penyanyi yang menjadi idola para sobat ambyar ini sampai di RS tersebut pukul 07.25 WIB dalam kondisi jantung berhenti.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, saat dihubungi Solopos.com mengatakan bahwa pihak RS telah melakukan berbagai upaya pertolongan.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB,” kata Divan.

Adapun Didi Kempot sebelum tutup usia masih memiliki rencana menggelar satu konser amal menjelang penghujung tahun, atau 14 November 2020. Tiket acara yang akan digelar di Gelora Bung Karno ini sudah mulai dijualn sejak 1 Mei 2020.

Rencananya, sebagian hasil penjualan tiket konser bertajuk #ambyartakjogeti itu disumbangkan untuk pembelian jamu, masker dan alat pelindung lainnya.

sumber : bisnis.com

Perbatasan Kulonprogo-Magelang Mulai Dijaga

Previous article

Keterlibatan Polisi-TNI di Pencegahan Covid -19 Diapresiasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info