Flash Info

Lee Min Ho Kirim Puisi Buat Fans Heboh

0
Puisi Lee Min Ho
Lee Min Ho (Allkpop)

STARJOGJA.COM, Info – Bintang film asal Korea Selatan, Lee Min-ho merayakan hari debutnya di dunia hiburan ke-14 tahun pada Minggu (10/5/2020). Dalam akun Instagramnya Lee Min Ho, pemeran utama dalam drama “The King: Eternal Monarch” itu membagikan video dirinya dan beberapa baris puisi untuk para penggemarnya.

Puisi itu berbunyi, “Mungkin bintang-bintang akan menghilangkan kesedihanmu. Mungkin bunga-bunga akan memenuhimu dengan keindahannya. Mungkin harapan akan selalu menghapus air matamu. Dan lebih dari segalanya, keheningan akan membuatmu kuat.”

Dalam keterangan video itu, Min-ho menulis, “Terima kasih untuk semua penggemar yang memberi selamat kepadaku pada hari jadi debutku yang ke-14 tahun. Aku sangat menghargai kalian telah mendukungku dalam setiap langkah karirku. Aku juga mendukung kalian.Tetap bahagia.”

Baca Juga : Lee Seung-gi ke Yogya Cicipi Lupis Mbah Satinem

Lee Min-ho melakukan debut resminya pada tahun 2006 melalui drama “Secret Campus.” Dia lalu menjadi bintang Hallyu setelah membintangi drama “Boys Over Flowers,” pada tahun 2009.

Sejak itu, dia muncul dalam berbagai drama seperti “City Hunter,” “Heirs,” dan “Legend of the Blue Sea,” dan film-film seperti “Gangnam Blues “dan “Bounty Hunters”.

Baca Juga : Popularitas BTS Meningkatkan Penggemar “Hallyu” Dunia

Saat ini, dia membintangi drama “The King: Eternal Monarch” yang menjadi karya pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer, demikian seperti dilansir Soompi.

Sumber : antara

India Buka Kembali Ekonomi, Justru Hadapi Masalah Baru

Previous article

Ini Akibatnya Kekurangan Vitamin D saat Masa Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info