Kab SlemanNews

Komunitas Motor CB Sleman Ikut Peduli

0
motor cb sleman
FOTO : Istimewa

STARJOGJA.COM. SLEMAN – Komunitas Motor CB Sleman (Pacman) membagikan 50 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid – 19. Bantuan disalurkan pada Rabu Sore (20/05 ) di Waras, Turi, Sidoarum dan Renjodani Kabupaten Sleman.

Ilham Amanda ,pengurus Komunitas Motor CB Sleman (Pacman) mengatakan, kegiatan bagi paket sembako ini sebagai salah satu bentuk kepedulian CB Pacman Sleman terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona.

” Paket sembako berisi gula, teh, minyak goreng, beras dan indomie instan,” jelasnya.

Ilham berharap melalui bantuan paket sembako ini meskipun jumlahnya tidak banyak namun dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid – 19, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari – hari.

Selain itu pembagian paket sembako ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Komunitas CB Pacman juga mengajak masyarakat untuk tidak patah semangat dalam menghadapi kesulitan ekomoni ditengah pandemi Covid-19 karena tidak sedikit yang di PHK.

” Tetap berikhtiar, mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari – hari, sehingga dapat mendukung pemutusan rantai penyebaran Covid-19, serta mempercepat pemulihan situasi kembali normal di lingkungan masing-masing,” ajaknya.

Astronom Temukan Planet Baru Berjarak 530 Tahun Cahaya

Previous article

BI DIY Jamin Uang Beredar Higenis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman