Flash Info

Nama Anaknya Elon Musk Diganti ini

0
Elon Musk
Yusaku Maezawa bersama Elon Musk. Yusaku adalah miliarder Jepang, pengusaha, dan kolektor seni. Dia mendirikan Start Today pada tahun 1998 dan meluncurkan situs ritel fashion online Zozotown. - Twitter

STARJOGJA.COM, Info – Miliuner dunia Elon Musk dan istrinya Grimes akhirnya memutuskan nama anaknya yang sangat unik dan tidak lazim.

Dikabarkan Cnet, nama bayi laki-laki mereka diubah dari “X Æ A-12” menjadi “X Æ A-Xii”. Grimes mengungkapkan perubahan itu pada hari Minggu di Instagramnya.

Kabar itu terungkap ketika salah satu followernya bertanya apakah dia mengganti nama anaknya karena terganjal undang-undang California?

Grimes menjawab dengan nama baru – “X Æ A-Xii” – tetapi tidak menguraikan detail di balik perubahan itu. Membalas komentar lain, Grimes tampak senang dengan tweak: “Angka Romawi. Terlihat lebih baik katanya.”

Baca juga : Nama Putra Elon Musk Akan Terganjal Aturan?

Ketika Musk dan Grimes mengumumkan berita bayi mereka yang lahir 4 Mei, diberi nama “X Æ A-12”, beberapa orang menunjukkan bahwa nama itu akan sulit diterima pada akta kelahiran resmi di California tidak, tempat markas Tesla Musk.

Seorang pengacara hukum keluarga California mengatakan kepada majalah People bahwa negara bagian tidak mengizinkan simbol, angka atau angka Romawi pada akta kelahiran. Nama harus mengandung karakter dari alfabet bahasa Inggris.

Tanda hubung dibolehkan, tetapi “Æ” dapat menyebabkan sertifikat ditolak dan orang tua harus menyerahkannya lagi. Namun, tampaknya “Æ” menempel di sana.

Musk mengungkapkan cara mengatakan nama putranya di podcast Joe Rogan awal bulan ini.

Menurut interpretasi, cara pemanggilan nama anamnya adalah Ex Ash A Twelve.

Sumber : Bisnis

10 Ribu Polisi Siaga di Perbatasan Jateng

Previous article

Forpi Kota Yogyakarta Pantau Layanan Pemkot, Hasilnya?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info