Kab SlemanNews

Sambut New Normal, Sleman Siapkan Event Pariwisata

0
sop new normal

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sleman, berharap dapat menggelar tiga kegiatan pariwisata pada saat memasuki normal baru pariwisata setelah wabah Covid-19.

“Dari sejumlah agenda event pariwisata di Kabupaten Sleman, hampir semua tidak dapat dilaksanakan akibat wabah Covid-19. Namun memasuki new normal pariwisata, kami berharap dapat menggelar 2-3 event hingga akhir 2020,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman Sudarningsih di Sleman, Rabu (27/5).

Menurut dia, 2-3 kegiatan pariwisata itu tersebut merupakan agenda tahunan yang selama ini banyak diminati masyarakat dan wisatawan.

Baca juga : Dampak Corona, Pariwisata Sleman Merugi Rp 38,11 M

“Event tersebut seperti penyelenggaraan sport tourism Sleman Temple Run, Tour de Prambanan, dan Tour de Merapi,” katanya.

Ia mengatakan, untuk kegiatan Sleman Temple Run dan Tour de Prambanan selama ini telah mampu menarik minat peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan juga dari sejumlah negara.

“Hanya yang harus kami pikirkan adalah bagaimana tetap melaksanakan event tersebut dengan mengacu pada protokol Covid-19, apalagi ini melibatkan peserta internasional,” katanya.

Sudarningsih mengatakan untuk gelaran Sleman Temple Run pihaknya berencana menggelar kegiatan tersebut di Taman Tebing Breksi Prambanan untuk start dan finish.

Sumber : Antara
Bayu

Presiden Akan Perluas Penerapan New Normal

Previous article

Mantan Kapten Arsenal Tony Adams Bantu Petenis Akibat Penutupan Turnamen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman