Music

Album Solo Baek Hyun Laris Manis Ucapan Selamat Mengalir

0
Baek Hyun solo album
Baekhyun Exo (Yiutube)

STARJOGJA.COM, Info – Personil boyband korea EXO, Baek Hyun, menikmati kesuksesan berkat album solo terbarunya. Hal itu terbukti dengan pesan berisi ucapan selamat dan hadiah khusus dari pendiri dan produser SM Entertainment Lee Soo Man.

Baekhyun mengunggah ke akun Instagram pribadinya dan menulis, “Saya menerima pesan ucapan selamat,‘ Selamat, selamat, selamat. Anda menakjubkan. Jempol! “Dan hadiah, terima kasih! Produser Lee Soo Man! Light Soo Man. ” dikutip dari Soompi.com, Kamis (28/5/2020).

Foto itu menunjukkan set anggur yang dikirim Lee Soo Man ke Baekhyun untuk memberi selamat padanya di album solonya yang sukses. Baekhyun merilis mini album solo kedua ‘Delight’ pada 25 Mei.

Melalui album itu, dia tidak hanya memecahkan rekor pribadinya dengan lebih dari 730.000 pre-order, tetapi juga menjual lebih dari 600.000 kopi pada hari pertama.  Lagu berjudul ‘Candy’ juga menjadi puncak real time charts, segera setelah dirilis. Lagu itu juga masuk dalam peringkat No. 22 di grafik realtime FLO.

Sebagai informasi, Baek Hyun adalah penyanyi dan aktor Korea Selatan yang lahir pada 6 Mei 1992 di Bucheon, Korea Selatan. Dia belajar di Kyung Hee Cyber University, dan membuat debut musikalnya sebagai anggota dari agen bakat boyband Korea Selatan-Cina SM Entertainment EXO pada tahun 2012.

Dia kemudian bergabung dengan sub unit EXO-K dan EXO-CBX. Pada tahun 2016, ia melakukan debut drama TV di seri “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.” Pada tahun 2019, ia bergabung dengan supergrup SuperM, dan muncul di acara “SuperM: The Beginning” (2019).

Simak videonya disini:

Sumber : bisnis

Dukcapil Harus Bebas dari Calo dan Pungli

Previous article

Uji Coba Pertama Potensi Vaksin Covid-19 pada Manusia di Australia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music