Techno

Gim Lost Saga Resmi Dihentikan Juni ini

0
game dan prestasi
ilustrasi game

STARJOGJA.COM, Info – Para gamers akan kecewa ketika gim ada yang dihentikan. Pecinta gim Lost Saga salah satunya yang akan terkena kekecewaan ini. Sebab melalui akun Facebook resminya Portal gim, Gemscool mengumumkan akan menutup gim Lost Saga.

Gemscool melalui akun resmi Facebooknya menulis bahwa pada Selasa, 30 Juni 2020 layanan Lost Saga Indonesia, yaitu gim berjenis 3D Casual Fighting yang dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan ini akan resmi dihentikan. Terakhir, penutupan Official Website, Community dan Fanpage akan dilakukan pada 31 Juli 2020.

“Tidak terasa sudah 9 tahun lebih Lost Saga Indonesia hadir di tengah kita semua. Tak terhitung suka dan duka yang turut serta dalam perjalanan Lost Saga Indonesia selama ini. Namun, setiap perjalanan pasti memiliki akhir. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan bahwa inilah akhir dari perjalanan kita,” tulis pihak Gemscool seperti dikutip Bisnis, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga : Gim MotoGP 20 Rilis 23 April 2020

Sebelum penutupannya, ada beberapa fase yang akan dilalui para pemain gim komputer pribadi ini, yaitu Gemscool akan menghentikan layanan Cash Shop. Segala jenis item sudah tidak bisa didapatkan menggunakan G-Cash. Beberapa item Cash (Hero & Gear) akan bisa didapatkan menggunakan Peso.

“Bagi kami, Lost Saga bukan hanya sebuah game, melainkan lebih sebagai ‘teman baik’ yang senantiasa menemani dengan kesenangan dan keceriaan setiap harinya,” lanjutnya.

Pada 17 November 2009, Lost Saga secara resmi merilis layanan mereka, tepatnya dilakukan di Amerika Serikat, sedangkan di Indonesia, Lost Saga diluncurkan oleh Gemscool semenjak 31 Maret 2011 sampai saat ini.

Penutupan gim ini tentu saja bukan tanpa alasan begitu saja, melainkan penutupan layanan ini dilakukan karena masa kontrak antara Gemscool dan pihak pengembang gim sudah berakhir.

“Akhir kata, tim Lost Saga Indonesia, mewakili jajaran staf Gemscool, mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kecintaan yang kalian tunjukkan selama ini. Kami sangat mengharapkan dukungan dan perhatian kalian terhadap game-game kami yang lain atau yang akan datang. Sampai bertemu di sana.”

Sumber : Bisnis

Duh, Virus Corona Baru Mampu Mengubah Bentuk

Previous article

Bandara Internasional Yogyakarta Layani 1.500 Penumpang Per Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno