Flash Info

Elon Musk Benar Berhenti dari Twitter?

0
tips Elon Musk
Yusaku Maezawa bersama Elon Musk. Yusaku adalah miliarder Jepang, pengusaha, dan kolektor seni. Dia mendirikan Start Today pada tahun 1998 dan meluncurkan situs ritel fashion online Zozotown. - Twitter

STARJOGJA.COM, Info – Elon Musk pendiri SpaceX dan Tesla mengumumkan jika dirinya segera rehat dari media sosial Twitter. Melansir Metro pada Rabu (3/6/2020), keputusan ini tentunya cukup membingungkan, pasalnya Musk selama ini dikenal sangat aktif di Twitter.

Selain itu, keputusan tersebut juga keluar setelah perusahaan besutannya, Space X sukses mengirimkan astronot ke luar angkasa menggunakann roket.

“Off Twitter for a while (Berhenti dari Twitter untuk sementara),” demikian cuitan terakhir dari akun @elonmusk pada Selasa (2/6/2020).

Baca Juga : Nama Anaknya Elon Musk Diganti ini

Miliarder itu mengalami sejumlah momen kontroversial menggunakan akun Twitter-nya. Tahun lalu dia ditemukan tidak bertanggung jawab dalam kasus pencemaran nama baik yang melibatkan penjelajah gua asal Inggris, Vernon Unsworth.

Vernon Unsworth telah menggugat salah satu pendiri Tesla setelah dia memanggilnya ‘pria pedo’ dan ‘sus’ (curiga) di Twitter dalam pertengkaran setelah penyelamatan gua Thailand pada 2018 Juli.

Musk juga sebelumnya telah ditetapkan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) atas tuduhan investor yang menyesatkan dengan beberapa tweetnya, termasuk satu tentang menjadikan perusahaan itu pribadi.

Dia telah mengatakan di masa lalu bahwa akun Twitternya adalah ‘omong kosong lengkap’. Pengusaha kelahiran Afrika Selatan dan rekannya, penyanyi Kanada Grimes, menjadi sorotan bulan lalu ketika mereka menyambut anak pertama mereka bersama, seorang bocah lelaki, memberinya nama yang tidak biasa X AE A-Xii.

Sumber : Bisnis

Dua Warga Poso Tewas Ditembak OTK

Previous article

Ernest Prakasa Pernah Diperlakukan Rasis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info