Sport

Henrikh Mkhitaryan Ingin Tetap di Roma

0
Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan (sky sport)

STARJOGJA.COM, Info – Pemain pinjaman Arsenal Henrikh Mkhitaryan menyatakan keinginannya untuk bertahan di AS Roma selama beberapa tahun lagi, sehingga agen kondang Mino Raiola bisa ‘sangat sulit’ untuk bekerja dengannya mencarikan tim baru.

Roma tidak memiliki opsi untuk membeli Mkhitaryan pada akhir masa pinjamannya musim panas ini, tetapi gelandang serang itu berharap masa tinggalnya di Olimpico Roma dapat diperpanjang dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya tidak tahu berapa lama saya akan tinggal di sini,” kata kapten Timnas Armenia itu kepada podcast ‘Futbol with Grant Wahl’.

“Saya suka Roma sebagai kota dan AS Roma sebagai klub, sehingga saya berharap saya bisa tinggal di sini lebih lama, tetapi itu tidak bisa terserah saya sendiri.”

Baca Juga : Mantan Kapten Arsenal Tony Adams Bantu Petenis Akibat Penutupan Turnamen

“Saya melakukan yang terbaik, saya berlatih, saya belajar bahasa Italia, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Klub dan filosofi manajer [pelatih Paulo Fonseca] cocok untuk saya. Saya sangat senang bermain sepak bola dengan cara ini karena itu membuat saya merasa senang, itu membuat saya menikmati bermain sepak bola. Itu satu-satunya alasan, kurasa.”

“Tentu saja, saya ingin berada di Roma musim depan dan bukan hanya musim depan, selama beberapa tahun lagi. Saya masih memiliki kontrak dengan Arsenal, itu bukan urusan saya. Terserah Arsenal dan Roma jika mereka menyetujui ketentuan biaya transfer.”

“Pemikiran saya adalah bermain keras, berlatih keras, dan melihat ke depan. Jika saya tidak akan tinggal di Roma dan harus kembali ke Arsenal, saya juga tidak akan mengeluh,” lanjut pemain berusia 31 tahun itu, yang berada di Roma sejak setahun lalu.

Sumber : Football Italia

Benny Likumahuwa Meninggal Dunia

Previous article

Kabar Vaksin Virus Covid-19 dari Inggris

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport