Techno

Launching Mobil Lexus IS Ditunda

0
mobil Lexus IS
Lexus LX 570 Sport (Lexus)

STARJOGJA.COM, Info – Produsen mobil mewah asal Jepang, Lexus menunda peluncuran model terbarunya, yakni Lexus IS yang semula dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 9 Juni 2020.

Berdasarkan informasi dari laman resmi Lexus, perusahaan menunda peluncuran tanpa menyertai alasan secara rinci. Lexus juga belum mengumumkan tanggal baru untuk peluncuran model barunya tersebut.

“Lexus dengan hormat menunda pemutaran perdana dunia model IS tebaru, yang dijadwalkan pada 9 Juni. Waktu yang direvisi akan segera diumumkan,” tulis keterangan resmi Lexus, dikutip pada Selasa (9/6/2020).

Baca Juga : Penyelundupan Harley, Ari Ashkara Terancam Pidana

Lexus di laman resminya pada awal Juni telah menampilkan foto bagian belakang dari sedan terbarunya itu. Memperlihatkan lampu ekor yang tersambung persis dengan lampu belakang sport ulitity vehicle (SUV) Lexus UX.

Terlepas dari lampu belakangnya yang serba baru, bagian lain dari mobil ini dilaporkan berada di atas platform yang sama dengan model sebelumnya.

Lexus juga tidak memerinci informasi tambahan mengenai model IS. Seluruh detail spesifikasi disimpan rapi untuk dipublikasikan pada waktu peluncuran.

Baca Juga : Pabrik Mobil Nissan di Indonesia Bakal Tutup

Rumornya, desain Lexus IS mengadopsi tampilan Lexus flagship LS. Model IS juga diperkirakan memakai kerangka arsitektur TNGA-L terbaru. Selain itu, mobil ini diprediksi menggendong mesin twin-turbo V6 3,5 liter bertenaga 422 PS dan torsi 599 nm.

Sumber : Bisnis

Saat Perceraian dan Menjaga Psikologis Anak

Previous article

Pikir Lagi Mau Buang Kulit Buah ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno