Sport

Martin Braithwaite Tidak Sabar Bermain dengan Suarez

0
Joao Mendes putra Ronaldinho
penampilan Barcelona (reuters)

STARJOGJA.COM, Info – Pemain depan Barcelona Martin Braithwaite mengaku sangat gembira karena akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Luis Suarez.

Luis Suarez, yang berganbung dengan Barcelona selepas Piala Dunia 2014, kembali berlatih penuh pekan lalu, setelah menjalani operasi lutut pada Januari 2020.

Akibat cedera tersebut, sedianya penyerang Timnas Uruguay itu absen hingga musim depan, tetapi penangguhan kompetisi akibat virus corona memberinya kesempatan untuk pulih dan bermain kembali.

Baca Juga : Pemain Barcelona Menolak Diisolasi di Hotel

Cedera Suarez secara kontroversial memfasilitasi kepindahan Braithwaite ke Camp Nou dari Leganes, setelah La Liga membuat pengecualian transfer karena krisis cedera lini depan klub Katalunya.

Namun, pemain Timnas Denmark itu menolak untuk fokus pada potensi negatif—berupa ketersingkiran dari slot utama karena Luis Suarez kembali—sebelum memulai kembali musim mereka melawan Real Mallorca pada Minggu (14/6/2020).

“Saya sangat senang Luis kembali. Dia cedra ketika saya tiba sehingga kami belum bisa bermain bersama. Saya ingin bermain dengannya, dan belajar darinya. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia,” ujarnya dalam wawancara dengan Goal yang dikutip Football Espana.

Baca Juga : Top Skor La Liga :Messi 26 Gol, Suarez Ronaldo 22

Javier Aguirre, bos Leganes, klub lama Braithwaite sebelum ke Barca, mengkritik keputusan untuk memungkinkan Barcelona menyelesaikan kesepakatan untuk Braithwaite, dengan timnya sendiri tidak diizinkan untuk membawa pengganti.

Mantan penyerang Middlesbrough itu mencetak 10 gol di pentas La Liga dalam 12 bulan bersama tim asuhan Aguirre.

Barca saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi 58 angka, berselisih 2 angka dari rival abadinya Real Madrid yang menempati peringkat kedua.

Sumber : Football Espana

Cerita Rumah Sakit Jogja yang Dibangun 37 Hari

Previous article

Cara Founder Queenrides Mengurus Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport