Techno

Spesifikasi Lenovo ThinkCentre dan ThinkPad

0
spesifikasi Lenovo ThinkCentre

STARJOGJA.COM, Info – Lenovo meluncurkan desktop ThinkCentre dan laptop ThinkPad. Lenovo ThinkCentre terbaru menawarkan spesifikasi dan teknologi canggih termasuk penggunaan prosesor Intel Core Gen ke-10 dengan pilihan prosesor Intel Core vPro Gen ke -10 yang tersedia dalam beberapa model tertentu.

Peluncuran perangkat yang meliputi Tower, Small Form Factor (SFF), All-in-One (AIO) dan form factor Tiny, seri ThinkCentre M70, M80 dan M90 terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi yang kompleks dan bisnis yang berkesinambungan.

Baca Juga : Lenovo Vibe Shot Ponsel pintar untuk pecinta selfie

Selain itu, dua perangkat mobile workstation yang diumumkan Lenovo adalah ThinkPad P14s dan P15s, sebagai kelanjutan dari ThinkPad P43s dan P53s. Perangkat kerja tingkat pemula ini diklaim mampu menawarkan keseimbangan antara mobilitas dan kekuatan.

Adapun, seri ini dirancang untuk pekerja yang aktif (on-the-go), kombinasi workstation ultra-mobile ini dapat menjalankan aplikasi seperti AutoCad, Revit, Solidworks, dan beberapa contoh lainnya.

Lenovo mengklaim produk tersebut sempurna untuk pengguna yang memiliki aktivitas tinggi, di mana ThinkPad P14s dan P15s menawarkan daya tahan baterai hingga 14 jam.

“[Produk ini] memberikan para desainer, ahli mesin, tenaga pendidik, juga siswa kemampuan yang sama untuk menjadi kreatif kapan saja, di mana saja – mulai dari bekerja jarak jauh, hingga berkolaborasi di kantor, di lokasi kerja, atau saat mengunjungi pelanggan,” seperti dikutip Bisnis dalam siaran persnya, Kamis, (11/6/2020)

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Gen ke-10, termasuk Core i7-10810u, dengan kecepatan turbo boost 4,9GHz, duo ini ditujukan untuk pengguna AEC dan CAD.

Selain itu, sistem ini menggunakan grafis profesional NVIDIA Quadro, WiFi 6, hingga 2TB penyimpanan dan dukungan Ubuntu dan Red Hat Linux.

Baik P14s 14” maupun P15s 15” menawarkan tampilan UHD hingga 4K dengan Dolby Vision HDR dan kalibrasi warna pabrik X-Rite Pantone untuk warna yang lebih akurat dan gambar yang lebih jelas.

Selain itu, penambahan terbaru pada portofolio ThinkPad juga segera hadir, yakni X1 Carbon Gen 8, X1 Yoga Gen 5 dan seri T, seri X dan seri L terbaru.

Produk ini diharapkan memberikan pelanggan pilihan yang luas dan pengalaman kerja yang lebih cerdas,.

Adapun harga laptop ThinkPad P14s berada di angka Rp26.903.800. Sementara ThinkPad P15s juga dijadwalkan tersedia mulai Mei 2020, dengan harga yang disaranan adalah Rp28.199.800.

Sumber : Bisnis

Bayu

Filipina Tarik Pajak Bisnis Online, Indonesia?

Previous article

Pendengaran Menurun Mungkin Gejala Diabetes

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno