Kab GunungkidulNews

4 Pasien Covid-19 Klaster Penjual Ikan di Gunungkidul Sembuh

0
tingkat kesembuhan

STARJOGJA.COM, GUNUGKIDUL – Empat dari total dua belas pasien Covid-19 di gunungkidul yang berasal dari klaster penjual ikan dinyatakan sembuh.

“Hari ini ada tambahan dua pasien sembuh sehingga total ada empat yang sembuh. Sedangkan delapan pasien lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul, Dewi Irawaty, dikutip dari Harianjogja.com, Selasa (16/6).

Total sudah ada 177 orang yang menjalani pengambilan swab, dari total jumlah tersebut 11 sampel masih menunggu hasil uji laboratorium.

Baca juga : Klaster Pedagang Ikan Jadi Tambahan pasien Covid-19 Gunungkidul

“Kita tunggu, mudah-mudahan hasilnya negatif,” imbuhnya.

Untuk total kasus di Gunungkidul pada Selasa ada tambahan satu pasien positif sehingga total berjumlah 50 kasus. Penambahan kasus ini berasal dari wilayah Kecamatan Semin.

“Pasien positif memiliki riwayat perjalan dari Surabaya. Untuk saat ini, kami terus melaukan tracing untuk mencegah terjadinya penambahan kasus positif di wilayah tersebut,” kata Dewi.

Dari total 50 kasus ini secara akumulasi, 39 pasien di antaranya sudah dinyatakan sembuh. Sedankan sepuluh lainnya masih menjalani perawatan dan satu kasus dinyatakan meninggal dunia.

Sumber : Harianjogja.com

Arif Mujiono

Di Bantul Calon Siswa Dibawah Enam Tahun Bisa Masuk SD

Previous article

557 Orang jadi Target Rapid Test di Kota Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *