Sport

Pertama Kalinya Cristiano Ronaldo Kehilangan 2 Final

0
Influencer Instagram
Ronaldo Buat Sejarah 400 Gol. (reuters)

STARJOGJA.COM, Info – Kegagalan Juventus meraih juara Coppa Italia dini hari tadi menyisakan fakta unik terhadap CR7 atau Cristiano Ronaldo. Ini adalah pertama kalinya dalam karir Cristiano Ronaldo bahwa ia telah kehilangan dua Final Piala berturut-turut di level klub, setelah Juventus gagal di Supercoppa dan Coppa Italia.

Anak asuh Maurizzio Sarri itu kalah dari Napoli lewat drama adu penalti dengan skor 2-4 di Stadion Olimpico, Kamis (18/6/2020).

Sebelumnya, Bianconeri dikalahkan 3-1 oleh Lazio pada bulan Desember di Riyadh, setelah gol Paulo Dybala dibalas oleh Luis Alberto, Senad Lulic dan Danilo Cataldi.

Baca Juga : Nike Ikat Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar

Ronaldo sendiri tidak sempat menendang penalti karena berada di urutan kelima. Sebelumnya, dua penendang Juve, Dybala dan Danilo gagal menjalankan tugasnya.

Opta menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam karir klub Ronaldo bahwa ia telah kehilangan dua Final berturut-turut.

Kegagalan itu juga membuat Gianluigi Buffon gagal menyamai rekor enam medali Coppa Italia milik Roberto Mancini. Buffon hingga kini masih menggenggam lima titel Coppa Iitalia.

Ronaldo telah mencetak 53 gol dalam 77 pertandingan kompetitif untuk Juventus, tetapi baru memberi gelar Scudetto 2018-19 dan Supercup Italia.

Sumber : Football Italia

MINI GT Edition di Indonesia Hanya 30 Unit

Previous article

Andong dan Becak Harus Memasang Tirai Pembatas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport