Flash InfoLifestyle

Atasi Ketegangan Covid-19, Brazil Buka Bioskop ‘Drive-in’

0
film Sleep Call
Warga Brasil menonton film dari dalam mobil mereka di stadion sepak bola Palmeiras, Sao Paulo, Brasil, yang diubah menjadi bioskop drive-in di tengah pandemi Covid-19, Kamis, 25 Juni 2020. (AP Photo / Andre Penner)

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Atasi Ketegangan Karena Covid-19, Brazil Buka Bioskop ‘Drive-in’.  Brazil telah mengubah sebuah stadion sepak bola menjadi bioskop drive-in, atau bioskop di mana orang menonton dari dalam mobilnya.

Ini merupakan upaya terbaru Brazil untuk menambah semangat warga, sementara negara itu berjuang keras mengatasi pandemi virus corona.

Bioskop ‘Drive-in’ di Stadion klub sepak bola Palmeiras di Sao Paulo itu dapat menampung hingga 300 mobil. Alessandro Tessari, salah seorang penggemar klub tersebut mengatakan ia tidak pernah membayangkan akan menonton film di stadion.

BACA JUGA : Brazil Jadi Pusat Pandemi Covid-19 di Amerika Latin

Bioskop-bioskop di Brazil termasuk salah satu sektor ekonomi pertama yang menghentikan operasi mereka sewaktu wabah Covid-19 meluas. Bioskop drive-in ini tampaknya membuat para penggemar dapat kembali menikmati menonton film, meskipun tidak jelas apakah akan ada lebih banyak bioskop yang dibuka kembali karena virus corona masih aktif merebak di sana.

Selain memutar film, stadion itu juga menampilkan pertunjukan komedi tunggal dan teater anak-anak.

Ruang yang diubah menjadi tempat hiburan itu, yang dibuka mulai Rabu (24/6) pekan ini, akan tetap buka hingga 19 Juli. Penonton di bioskop drive-in membayar tiket antara 23 dan 100 dolar, dengan ketentuan maksimum 4 orang di dalam satu mobil.

Saat ini infeksi Virus Corona COVID-19 di seluruh dunia telah mencapai 9.583.144 kasus. 4.821.456 di antaranya telah dinyatakan sembuh berdasarkan Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE.

Jumlah kesembuhan pasien Corona COVID-19 paling besar kini tercatat di Brasil, mencapai 679.524 yang naik diatas AS.

Amerika Serikat tercatat sebagai negara yang memiliki kasus infeksi terbesar mencapai 2.418.570 dengan 663.562 pasien pulih.

SUMBER : VOA INDONESIA

Ini 2 Rekor Dunia Serangan Petir

Previous article

Rilis Film ‘Mulan’ Kembali Digeser hingga 21 Agustus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info