Flash InfoTechno

Wabah Corona Tunda Rencana Merger Yahoo-Line

0
Merger Yahoo-Line

STARJOGJA.COM, TEKNO – Wabah Corona Tunda Rencana Merger Yahoo-Line.  Dua penyedia layanan online di Jepang, Yahoo Japan dan Line Corp., mengatakan, Selasa (30/6), wabah virus corona menunda rencana penggabungan bisnis mereka (merger) yang tadinya direncanakan akan dimulai Oktober 2020.

Z Holdings Corp., yang mengoperasikan Yahoo Japan, dan Naver Corp. dari Korea Selatan, yang memiliki mayoritas saham Line, mengumumkan tahun lalu, merger sebagai mitra setara itu akan membentuk sebuah perusahaan bersama melalui penawaran tender. Kedua perusahaan itu mengatakan prosedur hukum yang ditempuh untuk mewujudkan rencana tersebut tertunda karena wabah.

BACA JUGA : Ini Ciri Lowongan Kerja Abal -Abal

Rencana Merger Yahoo-Line akan membentuk perusahaan online raksasa yang menyajikan layanan ritel, iklan, dan komunikasi. Situs berita Jepang, a, mengatakan, gabungan Yahoo Japan dan Line ini akan menjadi bisnis online terbesar di Negeri Matahari Terbit yang melampaui Rakuten.

Z Holding Corp juga merupakan bagian dari Softbank. Softbank mengatakan penggabungan ini memungkinkan kedua perusahaan tetap kompetitif di pasar yang semakin dinamis di tengah-tengah persaingan dengan rival dari AS dan China.

“Kondisi sosial dan industri di sekitar kita berubah secara drastis setiap hari secara global. Terutama di pasar internet, perusahaan di luar negeri terutama yang berbasis di Amerika Serikat dan China sangat dominan,” ungkap SoftBank dalam sebuah pernyataan.

Line dan Yahoo Japan mengatakan setelah bergabung mereka akan memfokuskan usaha mereka pada pengembangan teknologi kecerdasan buatan.

SUMBER : VOA INDONESIA

Ibu Hamil Hati-hati Terjadinya Hipertensi

Previous article

Minum Kopi lalu Kembung Ternyata ini Penyebabnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info