Flash InfoTechno

TikTok Down, Pengguna Mengeluh di Twitter

0
blokir tiktok
TikTok (Istimewa)

STARJOGJA.COM, TEKNOTikTok Down, Pengguna Mengeluh di Twitter. Pengguna TikTok berbondong-bondong meluapkan kemarahan mereka di Twitter setelah platform berbagi video kreatif itu mengalami gangguan.

Mereka meramaikan Twitter dengan tagar #TikTokDown dan mengungkapkan keluh kesahnya masing-masing akibat gangguan tersebut.

Melansir Metro pada Jumat (10/7/2020), gangguan TikTok Down, yang dirasakan oleh pengguna platform besutan Bytedance itu bermacam-macam. Mulai dari tampilan layar yang tak henti-hentinya bergerak nai turun atau scrolling, tidak munculnya pemberitahuan views dan like pada video yang diunggah, hingga suara yang tidak keluar.

Selain itu, bagi pengguna yang diketahui sebagai lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) secara tiba-tiba mereka pindah dengan sendirinya ke ‘stragiht TikTok’ yang diperuntukkan bagi orang dengan orientasi seksual normal.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai gangguan yang terjadi sejak Jumat (10/7/2020) dini hari itu. Namun yang jelas, pihak Bytedance tengah berusaha mengatasinya.

“Hai komunitas TikTok! Kami menyadari bahwa beberapa pengguna mengalami masalah aplikasi – bekerja untuk memperbaiki dengan cepat, dan kami akan membagikan pembaruan di sini! ” demikian pernyataan ByteDance melalui akun Twitter resmi TikTok.

SUMBER : BISNIS.COM

UNY Beri Gelar Doktor HC untuk Menteri Desa PDTT

Previous article

Ini Bahan Minuman untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info