Kota JogjaNews

Jogja Gallery Gelar Pameran Perdana di New Normal

0
JOGJA GALLERY NEW NORMAL

STARJOGJA.COM, JOGJA – Jogja Gallery Gelar Pameran Perdana di New Normal. Jogja Gallery di dukung oleh Kelompok Tenggara & Liquid Colour menggelar kegiatan Pameran seni rupa DU-WoW “Tenggara + Liquid Colour”. Event ini digelar di Jogja Gallery 1-25 Agustus 2020

Daru Artono, Panitia Pameran dari Jogja Gallery mengatakan Pameran ini juga untuk turut menandai Jogja Bergerak kembali dengan berbagai kegiatan seni rupa untuk menyambut era New Normal. Pameran ini mencoba memempertemukan sekaligus menyorot perkembangan dan kecenderungan dan karakter kelompok seni rupa dalam persilangan representasi kontekstual.

” Ada 42 karya seni 2 dan 3 dimensi , yang terdiri dari 35 karya seni lukis, 4 karya patung, 2 karya Instalasi dan 1 karya kolaborasi yang bisa dinikmati,” jelasnya.

Menurutnya, Pertemuan kelompok TENGGARA dan LIQUID COLOUR ini tentu saja merupakan persentuhan perspetif tentang kecenderungan pendekatan visual, interaksi dengan nilai-nilai tradisi, reaksi atas isu sosial serta bagaimana kedua kelompok ini dalam mewacanakan gagasan.

” Pertemuan dan persilangan dua kelompok seni rupa TENGGARA dan LIQUID COLOUR ini diharapkan mampu memberikan suasana baru, dalam situasi dan kondisi saat ini,” lanjutnya.

Kedua kelompok ini tumbuh dan berkembang di kawasan yang sama dan sama-sama menjalani hidup dan tantangan baru dengan persentuhan tehnologi digital dan tantangan konsumerisme ini apakah mampu mempresentasikan gagasan kekinian melalui pameran yang digelar didinding nyata (offline), yang sekaligus bisa dipantau melalui daring (online).

Jarak yang Pas Memiliki Anak Kedua

Previous article

Ribuan Ton Amonium Nitrat Meledak di Lebanon

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja