Kota JogjaNews

UJB Buka PMB Sampai Akhir September

0
UJB buka PMB

STARJOGJA.COM, JOGJA – UJB Buka PMB Sampai Akhir September. Universitas Janabadra (UJB) Yogyakarta masih membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) hingga akhir September 2020. Pendaftaran bisa dilakukan secara online dan juga datang langsung.

Agus Priyambodo, Kanit Humas Universitas Janabadra mengatakan seleksi bisa dilakukan secara online dari berbagai daerah bisa dilakukan lewat web pmb.janabadra.ac.id.

Selain itu, calon mahasiswa baru juga bisa langsung datang ke kantor pendaftaran di kampus UJB Jalan Tentara Rakyat Mataram. Saat mendaftar secara lansung, mereka diminta untuk memperhatikan protokol kesehatan.

” Biaya pendaftaran Rp 200.000,” jelasnya.

BACA JUGA : UJB Adopsi Teknologi Digital Untuk Permudah Perkuliahan

Selama Pandemi Covid-19, pendaftaran mahasiswa baru tanpa ada test masuk. Pendaftaran dilakukan dengan jalur prestasi raport calon mahasiswa selama belajar di bangku SMA. UJB Buka PMB Sampai Akhir September

” Penerimaan berdasarkan nilai raport semester 5 dan 6 SMA,” lanjutnya.

Universitas Janabadra (UJB ) terus mengkokohkan diri sebagai pusat pendidikan yang mengabungkan antara proses peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi serta wawasan kebangsaan para peserta didik. UJB Adopsi Teknologi Digital Untuk Permudah Perkuliahan

Ia juga menjelaskan saat ini perkuliahan di Janabadra sudah mengadopsi perkembangan Digital. Pengurusan KRS, e learning, nilai KHS online dan sistem presensi kuliah saat ini bisa diakses dengan mudah. Presensi kuliah sudah online dengan sistem QR pakai Handphone.

” Semua ruang kuliah ber-AC, WIFI di area Kampus dan pembayaran SPP secara online di 2 bank yang ditunjuk,” tutupnya.

Cegah Covid-19, Hindari Makan atau Ngemil Bersama

Previous article

Jumlah Orang Muda yang Terjangkit Covid-19 Terus Naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja