CulinaryFlash Info

Petit Paris Boulangerie & Bistro, Bakeshop dan Resto Ala Perancis di Tengah Kota Jogja

0
Petit Paris Boulangerie
Salah satu menu di Petit Paris Boulangerie & Bistro

STARJOGJA.COM, FLASH INFO – Petit Paris Boulangerie & Bistro adalah sebuah toko roti dan juga resto dengan cita rasa Perancis. Berlokasi di Jl. Abu Bakar Ali No. 18 Kotabaru.

Merek Petit sendiri berasal dari bahasa Perancis yang artinya kecil atau mungil. Hal ini dilatarbelakangi oleh langkah kecil untuk berkiprah dalam industri kuliner Indonesia. Sementara nama Paris diambil dari kota negara asal pendirinya Mr. William Remi Marcell Zoratti seorang chef berkebangsaan Perancis. Sementara Boulangerie artinya bakeshope atau bakery.

Sesuai dengan namanya, Petit paris Boulangerie & Bistro menyediakan aneka jenis roti dan juga makanan cepat saji, diambil dari kata ‘bwystra’ dalam bahasa Rusia yang artinya cepat.

Baca juga : Cerita D’Monaco Restaurant Yogyakarta Bertahan dari Covid-19

Mr. William sangat optimis dan antusia mengembangkan bisnis kuliner western di jogja, menurutnya kota Jogja masih memegang teguh budaya dan kuliner khasnya tetapi tidak menutup diri dari budaya dan kuliner dari daerah atau negara lain.

Semua produk dari Petit Paris Boulangerie & Bistro menggunakan bahan terbaik dan diolah dengan sepenuh hati oleh tim yang ahli untuk menghasilkan produk berkualitas premium.

Sementara harga menu yang ditawarkan juga terjangkau bagi kalangan masyarakat di kota Jogja, mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 250.000.

Arif Mujiono

Dari Es Dung-Dung, Rio Kuliah Gratis di UGM

Previous article

Pesantren Segera Dapat Bantuan Dana Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary