Music

Army Indonesia, BTS Akan Dibawa Bukopin ke Indonesia

0
BTS Meal McD
BTS (Getty Images)

STARJOGJA.COM, Info – Grup idol K-Pop terkenal, BTS (Bangtan Boys) akan segera menjadi brand ambasador Bank Bukopin. Peluang BTS akan dibawa ke Indonesia sangat besar.

Komisaris Independen Bank Bukopin sekaligus Head of Global Business Group Senior Managing Director KB Kookmin Bank Chang Su Choi menyebutkan BTS sudah menjadi brand ambasador Kookmin Bank di Korea Selatan.

“BTS ini fan base-nya cukup besar. Kami pun sudah mempersiapkan poster iklan. Kami dalam persiapan,” katanya kepada Bisnis, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga : BTS Catatkan Rekor “World Digital Song Sales” di Billboard

Chang Su Choi mengatakan perseroan sebelumnya bahkan sudah merencanakan untuk membuat sebuah pesta besar untuk Bank Bukopin dan menghadirkan BTS sebagai bintang tamunya.

“Namun, sayangnya pandemi virus corona tahun ini membuat aktivitas traveling menjadi sulit. Mungkin setelah aksi korporasi selesai kami akan percepat BTS untuk menjadi brand ambassador,” katanya.

Adapun, pengembangan PT Bank Bukopin Tbk. saat ini tengah memasuki babak baru seiring penempatan dana untuk modal dan likuditas tahun ini telah mencapai US$600 juta, atau sekitar Rp8,82 triliun (kurs US$1 =14,700) dari pemegang saham pengendali baru KB Kookmin Bank.

Bank asal Korea Selatan ini pun optimistis memboyong koporasi besar asal Negeri Gingseng ini untuk menjadi nasabah prioritas Bank Bukopin.

CEO KB Kookmin Bank Yin Hur sebelumnya mengatakan perusahaan telah mengatakan perseroan telah mengatakan perseroan sudah melakukan injeksi dana US$250 juta untuk penguatan modal emiten berkode BBKP ini.

Perusahaan juga telah membantu Bank Bukopin dengan suntikan likuiditas senilai US$350 juta, dan masih bersedia dalam mengahadapi permasalah likuiditas berikutnya jika diperlukan.

 

Sumber : Bisnis

Bayu

Kemenpora Akan Bantu Wirausahawan Muda

Previous article

Yang Terjadi Black Moon Jelang 1 Suro

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music