Flash Info

Trailer Film The Batman Dirilis DC Fandome

0
trailer film the batman
Robert Pattinson perankan Batman? (reuters)

STARJOGJA.COM, Info – Film The Batman menjadi film yang paling diminati saat ini termasuk trailer. Terlebih film yang dibintangi Robert Pattinson ini sudah dikeluarkan trailernya.

Hari ini, sutradara Matt Reeves merilis debut trailer untuk pertama kalinya dimana penggemar film superhero itu bisa melihat Pattinson berubah menjadi Dark Knight. Demikian dikutip dari Theverge.

Meski syuting masih tertunda akibat pandemi, rekaman trailer yang dibawa Reeves ke konvensi virtual FanDome DC adalah gambaran yang cukup bagus tentang apa yang diharapkan oleh para penggemar.

Baca juga : Robert Pattinson Perankan Batman?

Trailer itu menunjukkan suasana Kota Gotham, dimana kejahatan merajalela, dan beberapa kekuatan jahat mencoba mendekati Batman. Ceritanya terjadi sekitar dua tahun setelah karir Bruce Wayne sebagai Batman, masa ketika dia masih menjadi main hakim sendiri.

Reeves menekankan bahwa banyak dari karakter ini masih menjadi diri mereka sendiri; Misalnya Selina Kyle sebelum menjadi Catwoman. Baik The Riddler dan The Penguin juga memulai karir kriminal mereka sendiri. Bagian yang paling mengejutkan dari trailer ini bukanlah kisah Pattinson dan Reeves tentang Batman, tetapi pada Bruce Wayne.

Dia tidak terlihat seperti Bruce Wayne versi playboy yang terawat dengan baik seperti yang diharapkan oleh penggemar Christian Bale, Michael Keaton, dan bahkan penggambaran Ben Affleck.

Pattinson’s Bruce Wayne sedikit lebih tidak terawat, sedikit lebih gothic.

Reeves telah membagikan beberapa detail selama beberapa bulan terakhir, termasuk tampilan pertama sebelumnya pada kostum Batman Pattinson dan gambar Batmobile baru. Film ini awalnya seharusnya dirilis pada 21 Juni 2021, tetapi karena pandemi yang mempengaruhi produksi dan rilis film lain tahun ini, The Batman diundur ke 1 Oktober 2021.

Sumber : Bisnis

Arif Mujiono

WHO Prediksi Pandemi Covid-19 Berakhir dalam 2 Tahun

Previous article

Kasus Covid-19 Hari Ini Tambah Dua Ribu Lebih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info