Flash InfoLifestyle

Antonio Banderas Sembuh dari Covid-19

0
antonio banderas sembuh

STARJOGJA.COM, INFO –  Aktor kawakan asal Spanyol, Antonio Banderas  dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kabar tersebut dia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram-nya @antoniobanderasofficial pada Rabu (26/8/2020). Antonio Banderas Sembuh dari Covid-19. Bintang film The Mask of Zorro dan Philadelphia itu berhasil sembuh setelah melewati karantina mandiri selama 21 hari.

“Setelah 21 hari melewati masa karantina, saya dapat mengatakan sekarang bahwa hari ini saya berhasil mengatasi infeksi Covid-19. Pikiranku tertuju pada mereka yang tidak seberuntung saya, dan mereka yang menderita lebih dari saya. Saya juga berharap kekuatan untuk mereka yang berada di tengah pertarungan [menghadapi Covid-19],” tulisnya demikian.

Banderas mengetahui dirinya positif terinfeksi Covid-19 beberapa pekan lalu. Kemudian pada 10 Agustus 2020, tepat pada hari ulang tahunnya ke-60 dia mengumumkan telah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan positif.

Selama masa karantina, aktor yang menerima nominasi Oscar pada Januari 2020 itu menyebut dirinya baik-baik saja. Tidak ada gejala serius yang dirasakan, akan tetapi dirinya merasa lebih lelah dari biasanya.

Tidak diketahui dimana Banderas menghabiskan waktunya selama 21 hari masa karantina mandiri. Namun yang jelas, beberapa waktu lalu dia sempat mengalami serangan jantung ketika berada di kediamannya yang berlokasi di Inggris.

Adapun, selama masa karantina mandiri Banderas diketahui menyibukkan diri dengan membaca, menulis, serta menyusun rencana di usianya yang ke-60 tahun.

“Aku akan memanfaatkan karantina ini dengan membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana untuk memberi makna kepada usiaku yang ke-60 yang kusambut dengan penuh bahagia,” tulisnya di salah satu unggahan Instagramnya.

SUMBER : Bisnis.com

Joe Taslim Adu Akting dengan Jang Hyuk

Previous article

Pembeli Soto Depan XT Square Diminta Isolasi Mandiri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info