Techno

Game Spellbreak Segera Bisa Diunduh Gratis

0
Kecanduan video game online
game Spellbreak (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Penggemar game (gim) bergenre battle royale Spellbreak dalam waktu dekat bisa diunduh secara gratis. Spellbreak adalah gim yang akan mengajak Anda bertarung melawan penyihir. Gim tersebut rencananya akan dihadirkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, serta personal computer (PC).

Melansir Express pada Senin (31/8/2020), Spellbreak yang dikembangkan oleh studio gim asal Amerika Serikat (AS) Ploretariat saat ini baru tersedia dalam versi beta atau percobaan sebelum resmi dirilis.

Spellbreak rencananya akan dirilis pada Kamis (3/9/2020) dan tersedia untuk empat platform yang berbeda. Masing-masing pemain dari platform yang berbeda bisa bertarung bersama-sama di gim tersebut.

Baca Juga : Code Atma, Game Horor Karya Pengembang Indonesia

“#Spellbreak diluncurkan 3 September 2020 di PS4, PC, Xbox, dan Switch! Gratis untuk Anda mainkan, bermain antarplatform,” tulis akun Twitter resmi dari Spellbreak. Selain mengumumkan tanggal perilisan Speelbreak, Ploretariat juga merilis trailer dari gim terbarunya itu.

Trailer tersebut memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang “pertarungan sihir yang bombastis” yang dibicarakan oleh CEO Proletariat Seth Sivak awal tahun ini dalam sebuah posting di Blog PlayStation.

Sivak berkata: “Di awal setiap pertandingan, Anda dapat memilih kelas Anda. Setiap kelas di Spellbreak memiliki gaya bermain unik dan serangkaian keterampilan yang dapat dipelajari saat Anda naik level dalam permainan tertentu. Setiap keterampilan menawarkan Anda peningkatan yang signifikan ke playstyle dan berfungsi untuk lebih membedakan kelas saat pertandingan berlangsung.”

Meskipun Anda akan memulai setiap pertandingan sebagai perapal mantra yang kuat, pada akhirnya Anda akan menjadi kekuatan penghancur.

Sivak melanjutkan untuk berbicara tentang enam kelas berbeda yang tersedia di Pemecah Ejaan – Pyromancer, Stoneshaper, Toxicologist, Conduit, Tempest dan Frostborn.

Setiap kelas memiliki keahlian khusus, seperti sihir api atau gips, yang akan memengaruhi pertempuran dengan cara yang berbeda.

Sumber : Bisnis

Berkunjung ke Menara Eiffel di Rawa Pening

Previous article

Virus Penyebab Covid-19 Ada 7 Tipe

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno