Techno

Blanja.com Resmi Berhenti Operasi

0
blanja.com berhenti operasi
blanja.com berhenti operasi (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Blanja.com, mengumumkan berhenti operasi pada 1 September 2020. Usaha dari perusahaan joint venture antara PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Persero) dan eBay mengumumkan berhenti di web resminya.

Dalam website resminya, Blanja.com, mengungkapkan bahwa pemberhentian operasi tersebut merupakan bagian dari perubahan strategi bisnis yang dilakukan oleh Blanja.com.

Adapun untuk pembelian, penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih dalam proses, masih bisa diselesaikan.

Baca Juga : Blaupunkt Soundphone S2 segera Datang, Ponsel Android yang Bisa Hidup 48 Jam

“Maka kami sampaikan bahwa terhitung mulai 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di BLANJA akan dihentikan,” tulis Blanja.com dalam situsnya, Rabu (2/9/2020).

Blanja.com pun mengimbau kepada para pengguna dan juga Teman Blanja untuk melakukan penarikan saldo pada Dompet Blanja sebelum tanggal 30 September 2020.

Blanja.com lahir pada 2012 hasil kerja sama antara Telkom dengan eBay. Kerja sama tersebut awalnya diyakini dapat menjadi kekuatan besar mengingat Telkom merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Tanah Air sedangkan memiliki pengalaman e-commerce.

Kemitraan strategis dengan pemimpin di industri e-commerce dunia ini juga diyakini dapat meramaikan pasar online dan menghubungkan MetraPlasa dengan ratusan juta merchant, baik lokal maupun global.

Sumber : Bisnis

Bayu

Kasus Positif Covid-19 Dunia Mencapai 25,8 Juta

Previous article

3 Girder Kereta Cepat Jakarta Bandung Dipasang Hari Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno