Sport

Denver Nuggets Melaju ke Semifinal

0
peringatan Hari Peluk Nasional
Pemain Denver Nuggets Jamal Murray (27) dan guard Utah Jazz Donovan Mitchell (45) berpelukan seusai laga berat yang akhirnya dimenangi Nuggets./Antara - Reuters
 STARJOGJA.COM, Info – Denver Nuggets mampu membuat lawannya Utah Jazz dan melaju ke semifinal atau play-off putaran kedua Wilayah Barat liga basket AS NBA dengan kemenangan total 4–3.
Nuggets sempat tertinggal 1–3 dalam empat pertandingan pertama, tetapi bangkit di tiga pertandingan berikutnya dengasn mencetak kemenangan sehingga menang 4–3.
Dalam laga penentuan atau pertandingan ketujuh yang berlangsung pada Rabu (2/9/2020) pagi WIB, Nuggets berhasil memetik kemenangan dengan angka tipis 80-78 atas Jazz
Sebagaimana dilansir laman resmi National Basketball Associations, Niggets harus bersusah payah memetik kemenangan dan harus bersyukur Jazz gagal mengejar poin mereka.
Di dia kuarter terakhir Jazz tampil hebat sehingga memenanginya, beruntung bagi Nuggets, perolehan poin mereka di dua kuarter petama membuat mereka tetap unggul hingga akhir pertandingan meskipun di ujung laga mereka hanya unggul sangat tipis dengan 2 angka.
Nuggets memenangi dua kuarter pertama masing-masing dengan skor 26-21 dan 24-15. Namun, pada dua kuarter terakhir Jazz bangkit dan mem buat Nuggets keteteran sehingga tertinggal 15-24 dan 15-18.
Tim asuhan Michael Malone itu harus berterima kasih kepada Nikola Jokic yang upaya terakhirnya memberi angka penentu kemenangan bagi Nuggets.
Dengan demikian, Nuggets masih unggul 80-78 di ujung pertandingan sehingga secara keseluruhan memenangi play-off dengan 4-3 dan ini menjadi pembalikan luar bisa setelah terttinggal 1-3.
Kemenangan ini mengantarkan Nuggets lolos ke semifinal atau play-off putaran kedua Wilayah Barat untuk menantang Los Angeles Clippers yang dimulai pada Jumat (4/9/2020) pagi WIB,
Sumber : NBA.com
Bayu

Ponsel BlackBerry 5G Segera Muncul di 2021

Previous article

PDIP Pilih Pengganti Risma di Pilkada Kota Surabaya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport