Sport

Luis Suarez Capai Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

0
luis suarez ke juventus
logo juventus

STARJOGJA.COM, Sport – Kabar para pemain Barcelona pindah klub mulai terjadi setelah Rakitic ke Sevilla. Kini Luis Suarez disebut telah sepakat secara pribadi dengan klub Italia Juventus. Efeknya pemain Juventus Gonzalo Higuain siap bergabung dengan klub MLS Inter Miami.

Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan lainnya meyakini Suarez telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juve.

Ini akan menjadi transfer gratis, karena dia saat ini sedang menegosiasikan penghentian lebih awal dengan Barcelona terkait kontrak yang berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga : Martin Braithwaite Tidak Sabar Bermain dengan Suarez

Kehadiran Suarez membuat Bianconeri akan segera melepas Higuain, karena TyC Sports di Argentina mengklaim Pipita telah menerima kontrak dengan Inter Miami yang berlaku hingga 2022.

Higuain akan lebih dekat dengan saudaranya Federico, yang telah bermain di MLS selama bertahun-tahun, dan mulai bekerja dengan franchise baru David Beckham.

Namun, Higuain juga sedang menegosiasikan penghentian lebih awal dengan persetujuan bersama pada kontrak Juventus-nya dan itu memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Semoga sekarang dia telah menemukan tujuan yang cocok, dia akan lebih bersedia untuk pergi tanpa imbalan yang besar.

Sumber : Football Italia

Bayu

Gabriel Magalhaes Resmi Berseragam Arsenal

Previous article

Para Ahli Ingatkan Ancaman Kenaikan Permukaan Laut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport