Flash InfoMusic

Fatin Rilis “Pelangi dan Hujan” dengan city pop Jepang

0
fatin Pelangi dan Hujan

STARJOGJA.COM, MUSIC – Penyanyi Fatin Shidqia merilis lagu baru berjudul “Pelangi dan Hujan” dengan mengusung aransemen musik city pop ala Jepang.

Fatin diketahui memang telah lama menggemari budaya pop Jepang. Bagi Fatin membuat lagu dengan musik J-Pop adalah keinginannya sejak lama.

“Bisa dibilang lagu ini tentang perasaan pasangan pada fase awal hubungan, rasanya bisa melalui banyak hal bersama,” kata Fatin dalam keterangan resminya, Sabtu.

Fatin menambahkan “Pelangi dan Hujan” menggambarkan perasaan di saat momen bahagia yang serasa seperti hati berpelangi dan di momen sedih terasa bagai hujan tapi tetap terlihat indah.

BACA JUGA : Hanya Mimpi Karya Terbaru dari Fatin, ini Liriknya

Secara aransemen, lagu “Pelangi dan Hujan” seolah membawa pendengarnya kembali ke era J-Pop klasik di tahun 1980an – 1990an dengan intro yang catchy dan melodi lagu yang sangat easy listening dan gampang diikuti.

Hadir dengan medium up-beat dengan bagan lagu yang dinamis lengkap dengan sentuhan gitar elektrik dan penggalan lirik berbahasa Jepang menjadikan lagu ini tidak akan membosankan.

“Semoga siapapun yang mendengarkan lagu “Pelangi dan Hujan” merasakan keceriaan dan kebahagiaan yang aku rasakan dan ingin aku tularkan selama penggarapan karya ini,” ungkap Fatin.

Seperti yang telah dilakukan pada karya sebelumnya, Fatin juga terlibat dan terjun langsung mengerjakan “Pelangi dan Hujan”, dengan menjalani workshop dan menggali berbagai referensi untuk mewujudkan karya lagu seperti yang ia inginkan.

Visual artwork “Pelangi dan Hujan” dikerjakan oleh Jakarta Dalam Anime, seniman anime asal Jakarta yang mampu menyampaikan pesan dan nuansa lagu ini.

SUMBER : ANTARA

Ini Cara Mengatasi Patah Hati Sesuai Zodiak

Previous article

Penantang Gibran di Pilkada Solo Mendaftarkan Diri ke KPU

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info