Kota JogjaNews

Toko Roti Trubus Terbakar, Satu Meninggal Dunia

0
toko roti trubus terbakar
FOTO : Polresta Yogyakarta

STARJOGJA.COM, JOGJA – Toko Roti Trubus Terbakar, Satu Meningga Dunia.  Satu orang meninggal dunia akibat kebakaran terjadi di Toko Roti Trubus di Jl. Poncowinatan no 67 Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta. Insiden kebakaran terjadi pada Sabtu (12/9/2020) pag sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dirilis Dinas Kebakaran Kota Jogja menyebutkan kebakaran tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia. Melalui foto yang dirilis di akun twitter resmi Pemadam Kebakaran Kota Jogja yakni @damkarjogja113 tampak korban tewas dalam kondisi hangus terbakar. Toko Roti Trubus Terbakar, Satu Meningga Dunia

Adapun dalam akun instagram @damkarjogjaistimewa disebutkan bahwa untuk memadamkan api dalam insiden tersebut, diterjunkan tiga unit mobil damkar Kota Jogja, satu unit mobil rescue Damkar Kota Jogja dan satu unit damkar UGM.

Objek yang terbakar adalah dapur dan ruang produksi yang luasnya sekitar 60 meter persegi.Kurang lebih satu jam petugas damkar gabungan melakukan pemadaman, dan dilanjut proses pendinginan. Kebakaran sendiri dinyatakan selesai pada pukul 06.35 WIB.

Sementara itu, Humas Polresta Yogyakarta Sartono menjelaskan korban meninggal atas nama Indra (35 tahun),Warga Kutoarjo Purworejo. Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY

” Penyebab kebakaran dan korban meninggal masih dalam penyelidikan.kasusnya ditangani oleh sat Reskrim Polresta,” jelas Sartono.

Satu Lagi PKL Malioboro Positif Covid-19

Previous article

Seorang Guru & Pengawas Sekolah di Jogja Positif Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja