Flash InfoSport

Vidal Diisukan Akan Kembali ke Serie A Bersama Inter Milan

0
Serie A Inter Milan
Arturo Vidal (reuters)

STARJOGJA.COM, SPORT – Arturo Vidal dikabarkan akan memutuskan kontraknya di Barcelona demi bergabung dengan klub Serie A Inter Milan bulan ini, menurut laporan Marca pada Minggu (13/9).

Kontrak gelandang kelahiran Chile itu hanya tersisa satu tahun di Camp Nou, tetapi ia sudah membulatkan diri untuk angkat kaki setelah tahu dirinya tidak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman musim ini.

Pemain berusia 33 tahun tersebut dilaporkan akan mengakhiri kontraknya pada Senin dan akan langsung terbang ke Milan demi merampungkan transfernya.

Baca juga : Mikel Arteta Incar Luka Jovic dari Real Madrid

Selanjutnya, Vidal akan menjalani pemeriksaan medis sebelum diresmikan menjadi pemain Inter Milan pada Senin.

Reuni dengan pelatih Antonio Conte dianggap menjadi alasan mengapa Vidal memilih bergabung dengan I Nerazzurri. Sebelumnya, Vidal dan Conte pernah bekerja sama ketika keduanya membela Juventus pada periode 2011-2014.

Bila transfernya rampung, maka Vidal menjadi pemain baru kedua Inter musim ini setelah menggaet bek kiri Aleksandar Kolarov dari AS Roma.

Vidal bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2018. Dua musim berseragam Barcelona, pemain dengan gaya nyentrik tersebut berhasil mencetak 11 gol dari 96 penampilan di semua kompetisi.

Sumber : Antara

Bayu

Kembali dari Los Angeles, Diego Simeone Positif Covid-19

Previous article

DKI Berlakukan PSBB, Ini Syarat Jika Ingin Mudik ke Bantul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info