Flash InfoLifestyle

Perawatan Kulit dan Estetika di Klinik Lucia Ditangani Dokter Spesialis

0
klinik lucia
dr Radijanti Anggraheni Sp.KK, Kepala Instalasi Rawat Jalan RS Panti Rapih

STARJOGJA.COM, FLASH INFO – Berlokasi di lantai 5 gedung baru Rumah Sakit Panti Rapih Jl. Cik Di Tiro 30 Jogja Klinik Kecantikan dan Estetika Lucia hadir bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya.

Ditangani oleh ahli dokter spesialis kulit dan kelamin dari Rumah Sakit Panti Rapih, Klinik Lucia memberikan alternatif pilihan tempat perawatan kecantikan yang terpercaya.

Tidak dipungkiri tren gaya hidup dengan memiliki kulit yang sehat saat ini diminati oleh berbagai kalangan, bagi perempuan dan bahkan laki-laki. Hal tersebut dilakukan guna menambah rasa percaya diri agar tampil sehat dan menarik dihadapan orang lain.

Baca juga : ‘Atecin’, Sabun Kecantikan Karya Mahasiswa UNY

“Kebutuhan masyarakat untuk berpenampilan baik terjaga sudah menjadi gaya hidup yang bukan berlebihan, ingin kelihatan sehat dan lebih percaya diri, apalagi bagi yang sering berhadapan dengan orang lain,” kata dr Radijanti Anggraheni Sp.KK, Kepala Instalasi Rawat Jalan RS Panti Rapih kepada Starjogja.com beberapa waktu lalu.

Klinik Lucia yang berada di gedung baru Rumah Sakit Panti Rapih memiliki suasana yang menyenangkan jauh dari suasana rumah sakit pada umumnya. Hal ini dihadirkan guna membuat pengunjung merasakan suasana yang menyenangkan.

“Kita ciptakan suasana yang ketika masuk lokasi ini pengunjung tidak merasa seperti di rumah sakit,” imbuhnya

Diharapkan dengan hadirnya Klinik Luci akan memberikan alternatif tempat perawatan kuli dan estetika di Jogja, dan melengkapi yang selama ini sudah ada.

“Banyak sekali layanan yang serupa di Jogja, kita ini saling melengkapi dan memberikan banyak pilihan kepada masyarakat, dan kita selalu akan berusaha yang terbaik sehingga pengunjung merasa nyaman,” pungkasnya.

Bayu

Kasus Covid-19 di India Hampir 5 Juta

Previous article

Piala Thomas dan Uber 2020 Ditunda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info