Flash Info

PM Selandia Baru Minta Maaf Tidak Pakai Masker

0
PM Selandia baru
Jacinda Ardern resmi bertunangan (reuters)

STARJOGJA.COM, Info – Jacinda Ardern Perdana Menteri Selandia Baru meminta maaf kepada rakyat selandia baru. PM Selandia Baru meminta maaf ini setelah berfoto dengan salah seorang pendukungnya tanpa menggunakan masker.

Ardern mengatakan dia membuat kesalahan setelah menghadapi kritik dari pemimpin partai politik saingannya atas foto itu. Ardern tampak bersama beberapa pekerja konstruksi di sebuah lokasi kerja, tidak satupun dari mereka yang mengenakan masker.

“Di foto itu, saya melakukan kesalahan. Ya, saya seharusnya bergerak lebih jauh ke depan dan saya seharusnya meminta mereka untuk menjauh juga,” kata Ardern, dilansir The Hill, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga : PM Selandia Baru Lockdown Kota Auckland Lebih Lama

Pemimpin Partai Nasional Judith Collins mengatakan terkejut melihat Ardern tak memakai masker dalam foto itu.

“Saya terkejut melihat perdana menteri jelas-jelas tidak menjauhkan diri secara sosial tanpa topeng beberapa hari yang lalu di Palmerston North dalam penguncian level 2,” katanya.

Berita itu muncul ketika dua partai Selandia Baru akan berhadapan dalam pemilihan Oktober, yang ditunda sebulan karena pandemi virus Corona. Partai Ardern, Partai Buruh, memimpin Partai Nasional Collins di sebagian besar jajak pendapat pemilu mendatang.

Sumber : Bisnis

Bayu

Pembacokan PSHT di Solo, Ada Konvoi Besar-besaran?

Previous article

Ketua PSHT Solo Minta Anggotanya Tidak Turun ke Jalan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info