Lifestyle

Ini Zodiak Wanita yang Suka Pria “Nakal”

0
Pria nakal

STARJOGJA.COM, Info – Pria “nakal” tidak selamanya dibenci oleh wanita. Bahkan ada wanita yang menyukai tipe pria “nakal” dan terkenal daripada pria biasa saja.

Mungkin sifat pemberontak, urakan, menyukai tantangan dan kebebasan menjadi beberapa faktor yang disukai dalam hal ini. Namun untuk lebih jelas, berikut zodiak wanita yang suka berkencan dengan pria ‘nakal’ :

Aries
Wanita Aries sangat menyukai sensasi dan kegembiraan dalam hidup mereka. Sebanyak mereka mencoba dan menjalani kehidupan yang tenang, mereka lebih tertarik pada ide petualangan dan kesenangan.

 

Baca Juga : Pria Sengaja Buat Wanita Cemburu dengan ini

Bagi seorang wanita Aries, tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada pria dengan tujuan dan pemberontakan. Seseorang yang tidak mengikuti aturan masyarakat dan akan hidup dengan syarat dan ketentuannya sendiri.

Gemini
Wanita Gemini memiliki kepribadian yang ingin tahu, selalu mencari kenakalan. Mereka menguasai kata-kata dan dapat memikat hati siapa pun, namun, mereka terus mencari seseorang yang mengalahkan mereka dalam permainan kata-kata mereka sendiri. Seseorang yang lebih genit dan provokatif dari mereka. Inilah yang membuat mereka jatuh cinta.

Leo
Leo adalah kepribadian yang dominan dan mereka hanya dapat didisiplinkan oleh seseorang yang memiliki kendali dan kendali lebih atas mereka. Bagi mereka, pria yang sederhana dan terus terang itu membosankan, tetapi pria dengan sikap yang kuat dan sikap kasar adalah sesuatu yang tidak bisa mereka tolak.

Meskipun mereka tidak menyukai gagasan untuk tidak dihormati, siapa pun yang melakukan hal itu, akan langsung menarik perhatian mereka.

Sagittarius
Wanita Sagitarius menjalani kehidupan yang serba cepat dan tidak punya waktu untuk disia-siakan. Mereka selalu mencari cara untuk meningkatkan kehidupan mereka dan merencanakan hal-hal paling menarik yang dapat mereka pikirkan. Untuk itu, jika merasa membutuhkan pasangan, mereka mencari seseorang yang memiliki keberanian untuk melanggar aturan dan tidak peduli dengan apa yang dunia akan katakan.

Aquarius
Jika Anda seorang wanita Aquarian, Anda mungkin menyukai non-konformis dan kepribadian yang melanggar aturan pada seorang pria.

Bagi Anda, ini semua tentang melampaui batasan dari apa yang terlihat dan oleh karena itu, Anda membutuhkan seseorang yang memiliki semangat dan antusiasme yang sama, bahkan jika itu berarti menjadi orang jahat.

 

sumber : Bisnis

Bayu

PBNU Minta Pemerintah Tunda Pelaksanaan Pilkada 2020

Previous article

Pasar Jowa Gunungkidul Sempat Ditutup Sementara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle