FeatureNews

 Pasutri di Tegalrejo Jogja Karantina Mandiri

0
 Pasutri Karantina Mandiri
Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jogja, Heroe Poerwadi meninjau langsung Posko Pemantauan Covid-19 di RW 7 Kelurahan Tahunan pada Rabu (27/5). Foto, Harian Jogja/ Catur Dwi Janati.
STARJOGJA.COM, Info – Pasutri Warga Karangwaru, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta harus menjalani karantina mandiri. Winarti warga setempat mengatakan pasutri ini menjalani karantina mandiri setelah orang tuanya terindikasi Covid-19.
“Jadi dua minggu yang lalu bapak ibu nya sakit di antar periksa ternyata positif kena corona, makanya langsung karantina mandiri sudah hampir 2 mingguan ini,” ujarnya Jumat (25/9/20).
Winarti mengatakan pasangan suami istri ini sudah menjalankan test hasilnya pun negatif. Namun demi memutus penyebaran virus Covid-19, pasangan suami istri ini tetap melakukan karantina mandiri.
“Ya sebenarnya sudah test negatif hasilnya, tapi mereka mau karantina takut kalau kena lagi,” ucap Winarti.
Winarti mengatakan support system di lingkungannya berjalan dengan baik. Hak ini terlihat semenjak pasangan suami istri ini menjalankan karantina mandiri banyak warga sekitar yang memberikan bantuan baik dalam bentuk bahan dan juga makanan.
Penulis : Riko Afrianto
Bayu

Simulasi Pembukaan Sekolah di Bantul Dibatalkan

Previous article

Vaksin Covid-19 Sinovac Pertama Kali Ada di Negara Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature