FeatureKab Sleman

Waspada Pencurian Sepeda Motor Mahasiswa di Kos

0
Pencurian Sepeda Motor Mahasiswa
Polsek depok timur (Nurrokhim)

STARJOGJA.COM, Info – Selalu waspada menjadi kunci agar kasus seperti Rahul mahasiswa di Jalan Puluhdadi, Seturan, Catur Tunggal, Sleman menjadi korban pencurian sepeda motor. Sepeda motor korban raib saat korban sedang berada di dalam kos.

“Motor saya taruh di depan kos itu sudah dikunci stang padahal, dan itu belum dimasukan karena masih banyak orang dan motor juga di sekeliling kos,” tutur Rahul korban (27/9/2020).

Menurut Rahul, motor yang hilang adalah motor jenis matic bernopol AB 5638 IA. Saat ini ia masih mencari tahu keberadaaan motornya yang hilang.

Baca juga : Waspadalah, Pencuri Paling Senang Mengincar Sepeda Motor Matic

“Motor sudah hilang sejak dua hari yang lalu, dan itu kejadianya pada hari Jumat masuk ke Sabtu sekitar pukul 00:00 WIB – 00:30 WIB,” tuturnya.

Menurut Bayu Alfian saksi kejadian mendengar ada suara motor yang seperti terburu-buru diikuti suara gas motor kencang pada malam itu.

“Pas itu kan saya lagi cuci muka di kamar mandi, nah tiba tiba ada suara motor terus gasnya kaya orang buru buru gitu loh,” ujar Bayu Alfian.

Rahul mengatakan motor yang hilang tersebut milik temannya. Rahul berencana melaporkan kehilangan motornya kepada pihak berwajib hari ini (28/9/2020).

“Saya belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, rencananya hari ini (senin) saya akan melaporkan kejadian dan membuat surat kehilangan motor,” ujar Rahul.

Penulis : Nurrokhim

Bayu

Pakai Google Adwords Mencegah Bunuh Diri

Previous article

Penanaman Bawang Bombai Pertama di Kulonprogo Berhasil

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature