News

Istana Sikapi Foto Wapres dengan Kakek Sugiono

0
pahlawan nasional
wapres (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Istana Wakil Presiden merespon adanya tangkapan layar foto Wakil Presiden Ma`ruf Amin disandingkan dengan pemain film dewasa Jepang Shiego Tokuda alias Kakek Sugiono.

Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi mengatakan bahwa pihaknya telah menerima kabar tersebut sejak tadi pagi. Kabar tersebut juga telah diketahui oleh Wapres.

“Saya dapat laporan dari tadi pagi. [Wapres] Sudah tahu. [Respon Wapres] Biasa saja nggak ada apa-apa. Beliau kan dewasa saja orangnya,” katanya kepada Bisnis, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga : Wapres Amin Ingin Universitas Terbuka Jaga Kuliah Daring

Dia menuturkan, pengguna media sosial harus mengerti tentang hukum di Indonesia. Meski merupakan negara demokrasi, masyarakat juga harus mengetahui aturan dan etika sosial di masyarakat.

“Mana yang boleh mana yang tidak. Etika, kepantasan dan seterusnya. Ada kebebasan kita jaga, akan tetapi kebebasan tidak sebebas-bebasnya. Ada aturan yang mengatur,” terangnya.

Adapun, dari berbagai sumber disebutkan bahwa gambar tersebut telah dihapus oleh pengguna media sosial itu. Kendati demikian unggahan tersebut kabarnya telah dilaporkan oleh GP Ansor Tanjungbalai, Sumatra Utara ke polisi.

Istana mengapresiasi jalur yang ditempuh oleh GP Ansor setempat. Pasalnya langkah ini lebih baik dibandingkan melakukan tindakan fisik.

“Kita mengapresiasi Ansor yang mengambil langkah hukum. Jangan sampai ada tindakan fisik.”

Sumber : Bisnis

Bayu

10 Bus Sekolah Jakarta Evakuasi Ribuan Pasien Covid-19

Previous article

Lagu ‘Dynamite’ BTS Masih Rajai Tangga Billboard

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News