Flash Info

Batman Unburied Segera Hadir di Podcast Spotify

0
Lagu Komang
aplikasi Spotify (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Pertama kali podcast drama audio Batman Unburied yang akan mengeksplorasi sisi gelap jiwa Bruce Wayne akan hadir di Spotify.

Seperti diketahui, awal tahun ini perusahaan asal Swedia itu telah meneken kerjasama dengan DC Comics dan Warner Bros untuk memproduksi podcast naratif ekslusif yang menampilkan karakter DC Comics seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman.

Penulis komik DC David Goyer mengatakan pihaknya akan menggunakan keuntungan yang diperoleh dari siniar di Spotify untuk menggali lebih dalam tentang anggota Dark Knight’s Rogues Gallery yang lebih mengerikan.

Karya Goyer sebelumnya mencakup trilogi The Dark Knight, Man of Steel, Sandman, Foundation, dan lainnya.

Baca juga : Trailer Film The Batman Dirilis DC Fandome

Spotify merahasiakan sebagian besar detailnya, tetapi dikatakan bahwa seri tersebut diharapkan untuk debut pada tahun 2021.

Seperti podcast DC Universe-Spotify lainnya, ini akan menjadi eksklusif Spotify. Anda dapat menjadi pengikut kanal DC di Spotify untuk mendapatkan notifikasi jika siniar terbaru itu sudah tersedia.

Masuknya Warner Bros dan DC ke Spotify menandai agresifnya permintaan akan konten siniar. Mereka bersama-sama mengembangkan dan memproduksi pemrograman bekerja sama dengan Spotify, yang bertanggung jawab untuk pemasaran, periklanan, dan distribusi pertunjukan secara eksklusif di platformnya.

Di sisi Warner Bros, kemitraan Spotify akan dijalankan sebagai upaya lintas-divisi yang dipimpin oleh Peter Girardi, EVP dari studio digital Blue Ribbon Content WBTV dan kepala program alternatif di Warner Bros Animation, dan Robert Steele, SVP bisnis strategi dan operasi untuk Warner Bros Digital Networks.

Sumber : Bisnis

Bayu

Mahfud MD : Pemerintah Tidak Pernah Menolak KAMI

Previous article

Setiap 2 Minggu Scoot Terbang Yogyakarta – Singapura

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info