Flash Info

Spider-Man Remastered Tampilkan Wajah Peter Parker

0
Spider-Man Remastered

STARJOGJA.COM, Info – Spider-Man Remastered akan menampilkan wajah baru dari karakter Peter Parker. Dalam versi ini, model karakter Peter Parker terlihat sangat berbeda.

Sebelumnya, wajah Spiderman sangat mirip dengan Tom Holland, aktor yang saat ini memerankan film Spider-Man.

Dikutip melalui The Verge, Insomniac Games mengatakan bahwa perubahan itu karena model wajah baru, Ben Jordan, adalah pasangan yang lebih cocok untuk pengambilan wajah aktor suara Peter Parker atau Spider-Man Yuri Lowenthal.

Baca Juga : Anak Bakul Bandeng Jadi Desainer Sepatu David Beckham

Bryan Intihar, Direktur Kreatif di Insomniac juga mengatakan bahwa Spider-Man Remastered akan memiliki mode kinerja yang memungkinkan pengguna memainkan gim dalam 60fps.

“Gim tersebut akan memiliki [fitur] near-instant loading yang mana pengguna dapat mengaktifkan animasi fast-travel yang menawan dari Spider-Man yang naik kereta bawah tanah jika mereka, audio 3D pada headphone tertentu, dan dukungan untuk umpan balik haptic DualSense dan pemicu adaptif,” ujarnya seperti dikutip Bisnis, Kamis (1/10/2020)

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa Spider-Man Remastered disertakan dengan gim Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition, dan akan diluncurkan pada 12 November 2020.

Adapun Spider-Man Remastered hanya akan tersedia di PS5.

Sumber : Bisnis

Bayu

Indonesia Resesi tapi Tetap Percaya Diri

Previous article

Gangguan Kesehatan Jiwa Meningkat saat Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info